KOREA

Krystal Jung Ngaku Kalau Kepribadiannya Mirip dengan Karakter Bo Yeong di Film 'SWEET & SOUR'

Selasa, 08 Juni 2021 08:15

Krystal Jung credit: Netflix

Kapanlagi.com - Proyek baru Krystal atau yang memiliki nama asli Jung Soo Jung, SWEET & SOUR ramai jadi pembicaraan nih. Karakter Bo Yeong yang dibawakan oleh si cantik ini juga berhasil memberikan kesan mendalam bagi penggemar.

Krystal pun sempat membahas soal karakter yang diperankannya tersebut. Ia merasa kalau sosok Bo Yeong yang dibawakan punya sisi chic dan cool.

"Bo Yeong adalah orang yang chic dan cool. Dia sangat jujur dengan perasaannya dan punya sisi karakter yang asyik. Dia juga begitu pekerja keras, begitupun soal kehidupan cintanya dia begitu bersemangat," ungkap Krystal dalam prescon online beberapa waktu lalu.

1. Karakter Bo Yeong Mirip Krystal

Membahas karakter yang diperankannya ini, Krystal lebih jauh mengungkap kalau suka banget sama Bo Yeong yang mampu mencintai dirinya sendiri, "Sementara yang aku tidak suka tidak ada. Bo Yeong memiliki karakter yang kuat. Aku rasa karena karakterku sangat cinta pada dirinya."

Krystal juga tak menampik kalau sosok yang diperankannya itu mirip dengannya karena sama-sama menjalani hidup dengan penuh semangat. Bisa jadi ini lah salah satu kenapa sutradara SWEET & SOUR memilih Krystal untuk memerankan Bo Yeong.

"Aku tidak ingin membandingkan, tapi aku sangat menginginkan karakter yang chic dan cool sebagai teman kantor Jang Hyeok. Aku ingin menunjukkan kontrasnya karakter Bo Yeong dengan lainnya sehingga bisa menggambarkan dengan baik bagaimana perasaan Jang Hyeok bisa berubah. Itulah kenapa aku memilihnya," jelas Lee Kae Byeok sang sutradara.

2. Cerita SWEET & SOUR yang Relatable

Ada kisah menarik yang menjadi alasan kenapa Krystal memutuskan untuk mengambil tawaran film SWEET & SOUR ini. Menurut adik Jessica Jung tersebut, cerita dari film barunya begitu nyata dan memang bisa terjadi di kehidupan sehari-hari.

"Ceritanya sangat nyata sehingga aku merasa teman-temanku akan bilang 'Itu terjadi padaku!'" Jelasnya.

Krystal juga menambahkan, "Kejadian nyata semacam itu membuatku tertarik. Selain itu, Bo Yeong adalah karakter yang memberikan elemen dramatis dalam film. Aku juga suka karena ceritanya adalah tentang seseorang di generasiku."

Sudah nonton film Netflix SWEET & SOUR ini KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING