KOREA

Fakta Unik V dan Jimin BTS Semasa SMA Dibocorkan Idol Cantik Ini

Kamis, 20 Juni 2019 07:45 Penulis: Rahmi Safitri

V dan Jimin © Naver x Dispatch

Kapanlagi.com - Sepertinya siapa sih fans K-Pop yang tak kenal dengan V dan Jimin dari BTS? Selain ganteng dan berbakat, keduanya juga dua pria penuh karisma yang jago merebut hati banyak gadis.

Kebetulan nih V dan Jimin sama-sama berusia 24 tahun serta dulu sempat satu SMA. Bukan cuma itu saja, semasa sekolah menengah atas mereka kenal dengan Seunghee, idola cantik yang merupakan vokalis utama di girlband Oh My Girl.

Saat menjadi bintang tamu di acara Happy Together, Seunghee menceritakan bagaimana sosok V dan Jimin semasa SMA. Seperti apa sih?

1. Awal Mula Kenal

Salah satu MC dari acara Happy Together, bertanya tentang Seunghee yang satu sekolah dengan member BTS. Hal itu dibenarkan oleh Seunghee.

"Ya, dengan V dan Jimin. Di SMA, Jimin satu kelas denganku. V ada di kelas lain. Aku kenal V lebih dulu baru kemudian Jimin pindah ke sekolah kami. V minta aku untuk memperlakukan Jimin dengan baik. Begitulah kami berteman," cerita Seunghee seperti dilansir dari Soompi.

2. V dan Jimin Semasa SMA

Setelah menceritakan awal persahabatannya dengan dua member BTS, Seunghee lalu memberi tahu seperti apa V dan Jimin semasa SMA dulu. Ternyata kedua pria ganteng itu memang sosok pekerja keras sejak dulu.

"Aku masih ingat kalau yang paling dipentingkan Jimin adalah berlatih. Dia berlatih sampai subuh, jadi dia seperti setengah zombie dan benar-benar kelelahan ketika datang ke sekolah. V akan berlatih dance sambil melihat kaca di pintu kaca subway. Aku melihatnya dan kaget," ujar Seunghee.

3. Dipuji V dan Jimin

Saat Seunghee debut, ia masih berhubungan baik dengan keduanya, bahkan sampai sekarang. Dia pun ingat saat V dan Jimin memberinya pujian.

"Kami masih saling komunikasi. Mereka sedang tur sekarang. Ketika aku sedang ada masalah, mereka bilang untuk membicarakannya daripada dipendam. MAMA adalah acara penghargaan pertamaku, lalu aku bilang pada mereka kalau aku sangat gugup, tpi mereka bilang aku terlihat bagus di atas panggung. Aku merasa sangat berterima kasih," pungkas Seunghee.


REKOMENDASI
TRENDING