KOREA

Fans Dari Indonesia Ini Dapat Acungan Jempol Dari Lisa BLACKPINK, Kenapa?

Senin, 13 Mei 2019 16:16 Penulis: Gogor Subyakto

Lisa BLACKPINK. Credit: instagram.com/lalalalisa_m diambil 13/5/2019 pukul 14.31

Kapanlagi.com - Grup fenomenal BLACKPINK sekarang ini memang tengah sibuk dengan tur konser mereka di Amerika. Selama berada di sana, mereka sempat berkunjung ke beberapa kota besar dan menghibur para penggemar.

Di setiap konsernya ada-ada saja momen para member BLACKPINK dengan para penggemar yang jadi sorotan. Salah satunya dalam sebuah konser yang melibatkan antara seorang fans dari Indonesia dan Lisa BLACKPINK!

Kira-kira ada apa ya dengan BLINK (sebutan fans BLACKPINK) dari tanah air yang membuat Lisa sempat acungkan jempol kepadanya. Penasaran kan?

1. Penampilan Lisa

BLACKPINK belum lama ini sempat mampir ke Texas sebagai rangkaian tur konser 'In Your Area' mereka. Event tersebut digelar diĀ Fort Worth Convention Center dan tentunya dihadiri oleh puluhan ribu BLINK.

Dalam salah satu penampilannya, Lisa sempat hadir dengan gaya kasual yang kece. Look itu pun sempat ia unggah di akun Instagram miliknya. Idol cantik asal Thailand tersebut mengenakan jaket hoodie hitam, rok lipit bermotif tartan dan sepasang sepatu boots hitam.

2. Fans Dari Indonesia

Tak disangka-sangka, di antara kerumunan penonton, ada seorang fans yang ternyata berasal dari Indonesia. Uniknya lagi, BLINK yang satu ini langsung menyita perhatian Lisa.

Fans dari tanah air tersebut bernama Adam Janitra. Uniknya, lewat akun Instagram, cowok tersebut memamerkan penampilan dirinya saat menghadiri konser. Yup, ia memakai jaket hoodie hitam dengan gambar Lisa sebagai lukisan terkenal Monalisa!

3. Acungkan Jempol

Nampaknya Lisa pun tak bisa mengalihkan pandangannya dari busana yang dikenakan oleh fans dari Indonesia ini. Saat melihat baju itu, Lisa pun tak begitu semangat dan pamerkan senyuman-nya.

Tak sampai di situ saja, ia pun sempat mengacungkan jempol tangan kanan-nya seakan memberikan persetujuan. Wah, pasti Adam senang banget ya dapat reaksi positif dari sang idola.


REKOMENDASI
TRENDING