Fans NU'EST W di Korea Beri Album Gratis Buat Penggemar Indonesia Yang Ditipu

Rabu, 22 November 2017 10:20 Penulis: Rahmi Safitri
Fans NU'EST W di Korea Beri Album Gratis Buat Penggemar Indonesia Yang Ditipu NU'EST W © Pledis Entertainment

Kapanlagi.com - NUEST adalah boyband yang mulai debut pada pada tahun 2012. Boyband yang beranggotakan JR (Jonghyun), Baekho, Aron, Minhyun, dan Ren (Minki) ini mendadak kembali populer bahkan lebih terkenal setelah empat membernya (kecuali Aron) ikut ambil bagian dalam acara Produce 101 Season 2.

Setelah acara tersebut berakhir dan Minhyun masuk sebelas besar sehingga dia akan promosi bersama Wanna One selama setahun lebih, empat member NU'EST kemudian membentuk subgroup yang mereka beri nama NU'EST W (W artinya Wait, maksudnya mereka akan menunggu Minhyun kembali ke NU'EST setelah Wanna One berakhir).

NU'EST W pun kemudian merilis mini album yang diberi nama W, HERE pada bulan Oktober lalu dengan single andalan berjudul Where You At. Selain menang di beberapa acara musik, album ini pun sudah laku lebih dari 200.000 kopi. Tentu saja bukan hanya LOɅE (sebutan fans NU'EST) di Korea saja yang membeli album ini, penggemar di negara lain juga.

Di antara yang membeli album NU'EST W ini adalah fans di Indonesia. LOɅE Indonesia ada juga yang melakukan grup order dengan memesan album tersebut di Korea. Sayangnya beberapa fans NU'EST Indonesia jadi korban penipuan. Dilansir dari Allkpop, fans NU'EST di Indonesia ditipu mencapai total Rp 50 juta oleh pihak-pihak yang tak bertanggung jawab saat mereka memesan album idolanya.

LOɅE Indonesia tentunya nggak tenang dengan apa yang dialami oleh mereka, sudah tak dapat album, ditipu pula. Rupanya kegelisahan ini diketahui oleh fans NU'EST di Korea. Mereka pun akhirnya membantu dengan mengirimkan album NU'EST W W, HERE secara cuma-cuma kepada fans di Indonesia.

Album yang diberikan oleh LOɅE Korea ini first press yang artinya cetakan pertama dan biasanya masih disertai dengan poster gratis. Bukan cuma itu saja, tiap box yang berisi album juga dihiasi dengan foto-foto member NU'EST yang ketika masih kecil. Cerita hangat antara fans beda negara ini pun menjadi viral di kalangan penggemar K-Pop.

(all/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING