KOREA

Fokus Pada Karir Solo, Seohyun Tak Mau Disebut Mantan Member Girls Generation

Kamis, 04 Oktober 2018 16:45 Penulis: Ayu Srikhandi

Seohyun Girls Generation © Grazia

Kapanlagi.com - Seohyun Girls Generation telah menyelesaikan drama barunya yang berjudul TIME. Ia pun melakukan cafe interview membahas karir aktingnya dan juga soal Girls Generation.

Pasalnya, artis yang tak lagi bernaung di SM Entertainment itu mengaku kecewa disebut-sebut sebagai mantan member Girls Generation. Padahal, sampai saat ini ia masih merupakan member, ia hanya berpindah agensi dan tidak keluar dari SNSD.

Seohyun pun berharap kalau media-media tidak ada lagi yang menuliskan sebutan mantan member Girls Generation pada namanya.

1. Masih Member Girls Generation

Meski belum comeback bersama tujuh member Girls Generation lainnya, Seohyun memastikan kalau mereka masih bersama.

"Selamanya Girls Generation. Jadi tolong tidak menulis 'mantan member Girls Generation' atau 'dari kepopuleran Girls Generation' bersanding dengan namaku. Aku 'Member Girls Generation saat ini'. Aku sama sekali tidak pernah keluar dari grup! Aku bukan 'mantan member'!," komentar Seohyun seperti yang dilansir Allkop.

Malah menurutnya, mereka pasti akan comeback bareng, "Kami pasti akan comeback bersama-sama lagi sebagai Girls Generation."

2. Member Girls Generation Selalu Mendukungnya

Terjun ke dunia akting memang tak mudah, bahkan Seohyun mengaku kalau setelah menyelesaikan dramanya ini dia sempat sakit karena emosi yang membuncah dari karakter yang dimainkan. Ia pun sampai pernah menangis selama dua jam setelah mendengarkan OST dari drama MBC yang dimainkannya tersebut.

Meski begitu, Seohyun bisa cepat mengatasinya karena member Girls Generation lain. Pasalnya, saat bertemu member yang sudah seperti kakak-kakaknya itu, ia merasa mendapat kekuatan.

"Saat aku berkumpul dengan para unniku (kakak) adalah hal yang membuatku jauh lebih baik. Sangat menyenangkan bertemu mereka. Mereka menyembuhkanku, dan mereka benar-benar lucu," komentar member termuda Girls Generation tersebut.

3. Soal Lawan Main Yang Meninggalkan Drama

Dalam wawancara ini, Seohyun juga turut membahas soal keluarnya Kim Jung Hyun dari TIME di tengah-tengah tayang. Seperti yang diketahui, aktor 28 tahun itu menderita sakit seperti kelainan makan, kelainan tidur, dan lainnya.

Seohyun pun merasa bisa mengerti kenapa aktor lawan mainnya itu memilih mundur, "Yang jelas bukan karena kami tidak berhubungan baik. Sebagai teman sesama aktor, aku meminta maaf. Penting memang untuk menyelesaikan sebuah produksi, tapi selain aktor kamu juga seorang manusia. Manusia selalu lebih penting, dan aku mengerti posisi dia," jelas Seohyun.


REKOMENDASI
TRENDING