HOME » KOREA

FOTO: Kaki Luka Lebam Bintang Korea Saat Latihan Yang Bikin Fans Khawatir

Jum'at, 06 Oktober 2017 07:45 Penulis: Ayu Srikhandi
FOTO: Kaki Luka Lebam Bintang Korea Saat Latihan Yang Bikin Fans Khawatir Stephanie © istimewa

Kapanlagi.com - Bukan rahasia lagi jika bintang-bintang Korea dituntut memberikan yang terbaik di atas panggung. Mereka pun rela hanya tidur satu atau dua jam karena masih harus berlatih setiap hari demi memberikan penampilan yang mengagumkan.

Hal ini sama yang dilakukan oleh Stephanie yang merupakan mantan personel The Grace. Ia memposting kondisi kakinya yang penuh lebam dan terlihat mengkhawatirkan.

Stephanie latihan pole dance sampai terluka. © koreaboo.comStephanie latihan pole dance sampai terluka. © koreaboo.com

Seperti yang terlihat dalam foto, kaki kanan Stephanie lebam merah dan sampai terluka di bagian balik lututnya. Sedangkan seluruh kaki kiri dipenuhi lebam merah-merah, ditambah punggung kaki yang juga lebam kebiruan.

Luka yang didapat Stephanie itu ternyata karena ia berlatih keras mempelajari Pole Dance. Ia memang sengaja memberikan penampilan spesial dalam SUSPICIOUS SINGER membawakan lagu MAMAMO bertajuk PIANO MAN dengan pole dance.

Kondisi kaki Stephanie yang lebam karena latihan pole dance. © koreaboo.comKondisi kaki Stephanie yang lebam karena latihan pole dance. © koreaboo.com

Belajar pole dance dari awal hingga benar-benar harus menguasai, Stephanie tak bisa menghindari luka. Ia juga harus tetap bertahan dengan luka-lukanya ini demi menampilkan yang terbaik.

Dilansir Koreaboo, Stephanie mengakui kalau kakinya memang benar-benar sakit. Meski begitu ia merasa senang bisa mempelajari hal baru.

Penampilan flawless Stephanie saat membawakan pole dance. © koreaboo.comPenampilan flawless Stephanie saat membawakan pole dance. © koreaboo.com

"Ini merupakan luka membanggakan yang kudapat dari SUSPICIOUS SINGER lolipop pole dance semalam. Setiap kali berhadapan pole, aku merasa dejavu. Ini memang cuma sebentar, tapi aku sangat senang mencoba hal baru. Semangat untukku masa depan! Meski luka, tapi ini memang terbayarkan," tulis Stephanie.

Penampilan Stephanie di panggung saat pole dance terbukti benar-benar flawless dan keren banget. Para bintang-bintang yang telah bekerja kerasa ini memang pantas mendapat apresiasi.

(kor/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING