HOME » KOREA
KOREA

Foto Som Hein Bersama Pacar Ceweknya, Tak Terima Kekasihnya Dibilang Cowok

Selasa, 13 Agustus 2019 12:45 Penulis: Rahmi Safitri

instagram.com/somgodld

Kapanlagi.com - Mantan kontestan acara Idol School yang sekarang bersolo karir, Som Hein (saat masih di Idol School ia lebih dikenal dengan Som Hyein), membuat banyak orang kaget setelah ia mengaku sebagai seorang biseksual di Instagram-nya. Bukan itu saja, Som Hein juga terang-terangan sedang pacaran dengan sesama cewek.

Kini pengakuan Som Hein sedang ramai-ramai dibahas oleh media Korea. Meski mendapat pro dan kontra, Hein sama sekali tak menyesal dengan keputusannya untuk  mengaku sebagai seorang biseksual dan sedang pacaran dengan cewek.

Berikut ini beberapa foto Som Hein dengan sang pacar. Sekaligus rencananya untuk menuntut para netizens yang memberinya komentar-komentar jahat!

1. Foto Pengakuan

Ini adalah foto yang diunggah oleh Som Hein ketika memberi tahu para followers dan penggemarnya kalau dirinya pacaran dengan sesama wanita. "Chu chu my girlfriend", tulisnya sebagai caption.

Som Hein juga melakukan tanya jawab di Instagram Story. Banyak followersnya yang mengaku biseksual juga jadi terinspirasi dan percaya diri dengan keberanian Som Hein memberi tahu kalau ia pacaran dengan sesama cewek.

2. Kencan dengan Pacar

Ternyata sebelumnya Som Hein memang sudah secara diam-diam menunjukkan foto-foto kencannya bersama dengan pacar. Foto Hein di atas diambil oleh sang pacar. Tangan yang membentuk hati bersama dirinya juga tangan milik kekasihnya.

Som Hein memang tak mau menunjukkan foto sang kekasih. Ini semua dilakukannya karena ia khawatir dengan pekerjaan sang pacar yang tak ada hubungannya dengan dunia hiburan.

3. Netizens Ada yang Curiga

Meski masih belum mau menunjukkan wajah kekasihnya, Som Hein mau memberi tahu kalau nama pacarnya adalah Eun Bin. Bukan cuma itu saja, saat ada yang tanya apa model rambut sang pacar, Hein menjawab kalau kekasihnya itu punya rambut pendek.

Rupanya pernyataan Hein menimbulkan 'kecurigaan' di hati beberapa netizens. Apa itu?

4. Gender Pacar Dipertanyakan

Hein mengunggah foto kebersamaan lagi dengan pacarnya. Wajahnya masih belum ditunjukkan. Hein menuliskan, "My pretty girl. My lovely girl." Wajah Hein terlihat begitu bahagia.

Rupanya beberapa netizens, menganggap kalau pacar Hein sebenarnya laki-laki. Mereka pun mempertanyakan gender asli dari kekasih Hein.

5. Gaya Rambut Pacar

Lewat Insta Story-nya, Hein memberi respon kepada para netizens yang masih ragu dengan hubungannya. Sambil mengunggah foto bergenggaman tangan, Hein pun memberikan komentarnya.

"Pacarku punya rambut pendek, begitulah gayanya. Tolong hormati dia. Menyakitkan mempertanyakan apakah pacarku laki-laki atau perempuan."

6. Inikah Pacarnya Hein?

Beberapa minggu lalu sebelum mengaku biseksual, Hein sempat mengunggah video bersama dengan perempuan berambut pendek. Perempuan itu tidak menunjukkan wajah keseluruhan tapi sudah kelihatan cantik.

Beberapa netizens dan fans pun menduga kalau inilah sosok kekasih dari Hein yang sampai sekarang masih dirahasiakan nih wajahnya. Siapa yang penasaran?

7. Ancam Lakukan Tindakan Hukum

Masih lewat Insta Story-nya, Hein memberikan alasan kenapa dia berani mengaku kalau ia seorang biseksual. Ia juga mengancam akan menuntut siapa saja yang memberikan komentar jahat.

"Jika artikel dan video spekulatif (tidak benar) terus berlanjut, aku akan melakukan tindakan hukum. Aku sedang menjalani hubungan penuh cinta dan karena ini tidak salah, aku dengan percaya diri mengaku (sebagai biseksual) tapi tidak dengan cara yang mencolok. Orang macam apa yang memutuskan mengaku sebagai biseksual dengan cara seperti itu?

Orang-orang punya pikiran beda dan boleh membenci hubungan sesama jenis. Ya kalian boleh benci. Itu adalah hak setiap individual dan aku tidak memaksa untuk mengerti atau menyukai homoseksual. Aku juga tidak memohon siapapun untuk suka atau memperhatikan aku. Aku tak berpikir aku akan mendapat banyak perhatian. Aku cuma tak mau menyembunyikan fakta kalau aku pacaran dan jatuh cinta seperti orang lainnya.

Aku nggak mau orang-orang di sekitarku terluka dan ini tugasku untuk melindungi mereka. Aku juga akan melakukan tindakan hukum untuk melindungi orang-orangku. Tolong hentikan."

Bagaimana pendapat KLovers soal ini?


REKOMENDASI
TRENDING