KOREA

Gara-Gara Jungkook BTS, Sikat Gigi Ini Langsung Sold Out dan Tak Tersedia Lagi

Kamis, 25 Juli 2019 12:15 Penulis: Rahmi Safitri

Jungkook BTS © Naver x Dispatch

Kapanlagi.com - Jungkook BTS memang luar biasa dan layak dapat golden maknae. Ganteng, menggemaskan, hot banget, punya banyak bakat dari nyanyi sampai ngedance dan satu lagi ia bisa membuat sebuah barang sold out tanpa perlu mempromosikannya.

Masih ingat nggak saat ia membuat sebuah brand pewangi pakaian sold out ketika Jungkook menjawab produk apa yang disukainya. Gara-gara itu pula, pria berusia 22 tahun itu dapat julukan 'Laundry Fairy' dari para penggemar.

Bukan itu saja. Seperti dilansir dari Koreaboo, Jungkook bisa membuat produk lipbalm, liptint, gel mandi, hingga minuman anggur sold out. Sejak saat itu, Jungkook selalu hati-hati dan tak mau memberitahukan lagi produk apa saja yang dipakainya karena takut habis sehingga dia tak bisa menemukannya lagi di pasaran.

1. Gara-Gara Jungkook Sikat Gigi

Tapi tentu saja, keinginan Jungkook tak semudah itu. Tanpa ia sadari, member termuda BTS ini membuat sebuah produk sikat gigi habis di mana-mana. 

Jadi ceritanya, tanggal 17 Juli 2019 lalu, sebuah video Bangtan Bomb diunggah di channel BangtanTV. Jungkook muncul di video tersebut dan sedang sikat gigi kala ia berusaha menyapa Jimin yang lewat di depannya.

Nggak perlu waktu lama buat ARMY buat tahu apa sih merk sikat gigi yang dipakai oleh Jungkook. Buat yang mau tahu, sikat gigi itu produksi WANGTA tipe Dr Baek Tootbrush 668.

2. Laris Di Mana-Mana

Setelah dipakai Jungkook, sikat gigi tersebut langsung out of stock alias laris manis di situs marketplace Korea seperti Coupang dan wemakeprice. Tak hanya itu di situs BADD Beauty bahkan Amazon, sikat gigi itu juga habis persediaannya.

Khusus Amazon, seminggu sejak kehabisan produk sikat gigi ini, sampai sekarang masih belum ada persediaan lagi. Bisa saja sih sikat gigi ini bakal tak bisa didapatkan lagi di Amazon.

Kira-kira Jungkook bakal ganti merk sikat gigi nggak ya? Ada ARMY Indonesia yang dapat produk ini nggak?


REKOMENDASI
TRENDING