Gelar Fanmeet, Song Joong Ki Akan Jumpa Perdana Menteri Thailand?

Rabu, 30 Maret 2016 07:45 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Gelar Fanmeet, Song Joong Ki Akan Jumpa Perdana Menteri Thailand? Song Joong Ki © stardailynews.co.kr
Kapanlagi.com - Sekali lagi berkat Descendants of the Sun, Song Joong Ki bisa menuai popularitas yang luar biasa. Nggak hanya di Korea, namanya juga tersohor hingga Cina serta penjuru Asia loh.

Di tengah penayangan Descendants of the Sun, Song Joong Ki akhirnya mengumumkan fan meeting yang bakal digelar berskala Asia. Wow! Bertajuk 2016 Asia Tour Fan Meeting, pemeran kapten Yoo Shi Jin tersebut bakal berkunjung ke beberapa negara, salah satunya Thailand.

Berdasarkan Allkpop, fan meeting yang rencananya digelar di Thunder Dome, Bangkok tersebut bakal menyedot hingga 4.500 penggemar. Kabarnya, jumpa fans tersebut diselenggarakan tepatnya pada 7 Mei mendatang.

Song Joong Ki gelar fanmeet di Thailand. © allkpop.comSong Joong Ki gelar fanmeet di Thailand. © allkpop.com

Tak hanya sebagai pemeran Yoo Shi Jin, Song Joong Ki merupakan salah satu selebriti Korea yang menyandang status ambasador KTO (Korean Tourism Office). Dalam rangka mempromosikan Korea, aktor Blossom Entertainment ini telah bertemu dengan presiden dari KTO.

Dalam misi sebagai ambasador, konon, Song Joong Ki dikabarkan bakal bertemu dengan perdana menteri Thailand, Prayut Chan-o-cha. Walau begitu, semua itu masih belum bisa dikonfirmasi.

Sebelumnya, perdana menteri Thailand ini memang sempat menyinggung soal rasa kagumnya atas kisah Descendants of the Sun yang banyak menyiratkan pesan moral. Wah, akankan pertamuan ini terwujud?

(all/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING