KOREA

Gelar Konser 2 Hari di Jakarta, Day6: My Day Mantap!

Senin, 02 Desember 2019 14:25 Penulis: Sora Soraya

Day6 © istimewa

Kapanlagi.com - Grup band asal Korea Selatan, Day6 sukses menggelar konser bertajuk DAY6 WORLD TOUR 'GRAVITY' IN JAKARTA selama dua hari. Event yang dinantikan para My Day (sebutan untuk fans Day6 ini digelar pada Sabtu (30/11) hingga Minggu (1/12) kemarin di Tennis Indoor Senayan.

Young K, Sungjin, Jae Park, Wonpil, dan Dowoon tampil membawakan sekitar 25 lagu antara lain Best Part, Sing Me, Wish, Colors, I Need Somebody, I Wait, Cover, Congratulations, Sweet Chaos, Shoot Me dan masih banyak lagi. Di atas panggung, mereka menyapa para My Day yang antusias menyambut penampilannya.

"Jadi kami konser kali ini dua hari ya. Semalam saya sudah bahagia banget dan hari ini juga bahagia sekali rasanya. Terima kasih banyak sudah mengikuti nyanyian kami selama konser. Senang sekali rasanya kita semua bisa bernyanyi bersama, lompat-lompat bersama," ujar Wonpil di Tennis Indoor Senayan, Minggu (1/12).

1. Sapa My Day Indonesia

Melihat antusias para My Day selama dua hari ini, Day6 pun merasa sangat berterima kasih. Terlebih lagi, ada begitu banyak fans yang rela menonton konser Day6 selama dua hari berturut-turut.

Tak lupa, band asuhan JYP Entertainment itu juga meminta agar para penggemarnya selalu sehat. Di akhir pembicaraan, Wonpil juga sempat memuji My Day dengan memakai kalimat bahasa Indonesia.

"Saya berharap kita bisa jumpa lagi. Tidak boleh sakit ya, kalau sakit nggak bisa dateng ke konser kami selanjutnya. Tunggu sebentar lagi ya, kami akan datang dengan lagu dan panggung yang baik. Terima kasih banyak kepada sfaff hari ini. Terima kasih banyak atas kerjasamanya. Perhatikanlah perjalanan kami ke depannya. My Day mantap," kata sang keyboardist.

2. Kenangan Luar Biasa

Sementara itu, Dowoon sang drummer mengungkapkan bahwa ia memiliki kenangan yang luar biasa selama konser dua hari di Jakarta. Mau tahu?

"Dua hari ini saya dapat kenangan yang luar biasa. Apakah anda juga merasa hal yang sama? Terima kasih banyak yang menyambut kami begitu luar biasa. Kami akan datang lagi dengan pertumbuhan yang lebih baik. Hari ini seru banget. Thank you," tutup Dowoon.


REKOMENDASI
TRENDING