Gempar Kasus Idol K-Pop Cantik Terlibat Perselingkuhan, Siapa?

Selasa, 11 Agustus 2015 12:45 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Gempar Kasus Idol K-Pop Cantik Terlibat Perselingkuhan, Siapa? ©allkpop.com
Kapanlagi.com - Saat ini, netizen Korea sedang dibuat heboh dengan sebuah artikel mengenai skandal idol K-Pop. Melalui sebuah majalah, berita itu disampaikan dengan cukup samar serta tidak mengungkap identitas dari yang bersangkutan.

Walau begitu, publik makin kepo saja dengan sosok idol yang diterangkan terlibat skandal perselingkuhan. Artikel tersebut menyebutkan si A adalah idol cantik dengan ketenaran luar biasa, di China hingga Jepang.

Selanjutnya, A ternyata memiliki pacar B yang juga seorang idol serta anak dari keluarga konglomerat ternama di Korea. B disebutkan empat tahun lebih muda dari si cantik A nih.

Sebuah artikel di majalah Korea membahas soal skandal perselingkuhan idol K-Pop. ©allkpop.comSebuah artikel di majalah Korea membahas soal skandal perselingkuhan idol K-Pop. ©allkpop.com

Selain itu, B tergabung dalam boyband yang debut pada 2012 silam serta sudah dua tahun pacaran dengan A seperti dilansir dari Allkpop. Namun, sosok pria C muncul di kehidupan A dengan segala kelebihannya.

Kira-kira kalian punya kandidat nggak untuk si A dan B ini? Menurut netizen Korea, semua petunjuk itu hampir mengarah pada Nana After School sebagai si cantik A dan B adalah Sungjae BTOB.

Ada beberapa pendapat jika A adalah Nama After School dan berpacaran dengan Sungjae BTOB sebagai B. ©istimewaAda beberapa pendapat jika A adalah Nama After School dan berpacaran dengan Sungjae BTOB sebagai B. ©istimewa

Walau beberapa setuju jika penggambaran A itu mirip dengan Nana, tapi tidak bagi Sungjae. Memang ia merupakan anak dari CEO sebuah perusahaan terkenal, namun kini dirinya sedang mengikuti We Got Married dan tak mungkin baginya untuk terlibat skandal pacaran nih.

Well, kita belum tahu apakah rumor ini bisa dibuktikan kebenarannya atau tidak. Namun sudah sukses membuat netizen penasaran serta bertanya-tanya. So, menurut tanggapan kalian soal hal tersebut bagaimana?

(all/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING