Genius! VIP Sukses Ungkap Pesan Rahasia Singkat di MV Big Bang

Selasa, 11 Agustus 2015 11:45 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Genius! VIP Sukses Ungkap Pesan Rahasia Singkat di MV Big Bang Big Bang ©wikipedia.com
Kapanlagi.com - Big Bang akhirnya rampung merilis single beruntun selama empat bulan sejak Mei lalu. Setelah single M, A, D, E selanjutnya VIP (nama fans Big Bang) akan disuguhkan untuk full album pada September mendatang.

Walau tak sabar untuk menunggu hal itu, ternyata VIP baru saja menemukan hal mengejutkan di balik lagu terbaru Big Bang di single E. Dalam MV Let's Not fall In Love ternyata ada sebuah pesan rahasia singkat.

Dalam pesan itu terdapat percakapan antara perempuan berbahasa Korea mengatakan, "You always do this," kemudian seorang laki-laki membalas dengan, "Sorry, it's not you, but me." Hingga akhirnya sang wanita mengakhiri dengan, "You selfish bastard."

(video by: 이다인)

Pesan rahasia di atas memang sudah terungkap, namun arti atau teka-teki dari maksud percakapan tersebut masih jadi pertanyaan bagi para VIP. Banyak yang mempertanyakan, kenapa sang pria berkata seperti itu?

Kisah di antara wanita dan laki-laki tersebut masih jadi misteri hingga kini. Akankah Big Bang mengungkap teka-teki tersebut ya saat peluncuran full album selanjutnya?

Well, kita nanti saja semoga rasa penasaran ini bisa segera terjawab. Selain itu, kabar gembira untuk para penggemar boyband baru YG, iKon yang akan segera debut pada 15 September nanti loh. Buat yang penasaran soal pesan rahasia Let's Not Fall In Love, bisa intip juga pada MV berikut dan silahkan dengarkan percakapan misterius pada 02:50.

(video by: BIGBANG)

(kor/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING