KOREA

GFriend Gelar Konser di Jakarta Pada 23 Agustus, Ini Harga Tiketnya

Rabu, 01 Mei 2019 14:05 Penulis: Rahmi Safitri

GFriend © Source Music Media

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, GFriend sempat datang ke Jakarta dalam rangka acara fan meeting untuk produk yang mereka iklankan. Buat fans yang nggak sempat bertemu dengan keenam wanita cantik ini, tenang saja ada kabar gembira nih.

GFriend saat ini sedang mempersiapkan konsernya bertajuk 2019 GFRIEND ASIA TOUR [GO GO GFRIEND!]. Sowon, Eunha, Yerin, SinB, Umji dan Yuju akan memulai tur Asia di Seoul pada 18 Mei mendatang. Setelah itu, mereka akan menyapa para Buddy (sebutan fans GFRIEND) di beberapa negara Asia seperti Malaysia, Singapura, Thailand, Jakarta dan Filipina.

Seperti yang dibilang sebelumnya, pelantun Navillera ini sebenarnya sudah beberapa kali mampir ke Jakarta untuk tampil dalam konser gabungan bersama artis-artis K-Pop lainnya. Terakhir, mereka juga sempat membuat heboh ketika mengadakan fan meeting gratis di sebuah mall Jakarta. Namun, untuk mengadakan konser ini adalah pertama kalinya.

1. Harga Tiket

My Music Taste selaku pihak promotor pun mengkonfirmasi 2019 GFRIEND ASIA TOUR [GO GO GFRIEND!] IN JAKARTA akan digelar di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada 23 Agustus mendatang. Harga tiket pun sudah diumumkan nih.

Tiket konser GFRIEND akan mulai dijual pada tanggal 8 Mei pukul 12.00 WIB di Loket.com. Promotor menyediakan 4 kategori tiket berbeda yakni VVIP pertama seharga Rp 3.000.000, VVIP kedua dengan harga Rp 2.450.000, VIP seharga Rp 1.850.00 dan GA dengan harga Rp 850.000.

2. Bisa Foto Bareng dan Hi-Touch

Tiket yang dijual pun memiliki keuntungan yang luar biasa bagi penggemar. Mereka yang membeli tiket kategori VVIP pertama berkesempatan photo group bersama GFriend dan mendapatkan poster bertanda tangan.

Sedangkan pemegang tiket VVIP kedua mendapat kesempatan hi-touch dengan GFriend dan memperoleh poster bertanda tangan melalui undian. Terakhir, untuk pemegang tiket kategori VIP dapat menghadiri soundcheck dan mendapat poster bertanda tangan yang juga diundi.


REKOMENDASI
TRENDING