Go Jun Hee Bantah Pacaran Dengan Putra CEO Perusahaan Perhiasan

Senin, 21 November 2016 20:15 Penulis: Rahmi Safitri
Go Jun Hee Bantah Pacaran Dengan Putra CEO Perusahaan Perhiasan Go Jun Hee © McGinn

Kapanlagi.com - Tampaknya pemberitaan tentang selebritis Korea yang sedang pacaran tak pernah berhenti akhir-akhir ini. Yang terbaru giliran Go Jun Hee diberitakan sedang menjalin hubungan cinta. Pemberitaan tentang aktris She Was Pretty ini ramai dibicarakan netizen pada hari Senin (21/11).

Menurut laporan yang dilansir Soompi, Go Jun Hee telah pacaran hampir setahun dengan putra CEO dari perusahaan perhiasan terkenal. Kabarnya keduanya mulai menjalin hubungan sejak awal tahun ini. Foto keduanya saat sedang sedang naik mobil bersama pun dirilis.

"Sejak mereka pacaran, mereka berkali-kali putus sambung, seperti pasangan kebanyakan. Karena sering begitu, akhirnya tumbuh kepercayaan di antara mereka. Dan mereka pun bisa mempertahankan hubungan," kata sumber yang dekat dengan pasangan tersebut yang tak disebutkan namanya.

Foto yang diduga merupakan kencan Go Jun Hee dengan anak konglomerat © 일간스포즈Foto yang diduga merupakan kencan Go Jun Hee dengan anak konglomerat © 일간스포즈

Begitu berita ini muncul, media pun berusaha mencari kebenaran dengan menghubungi JG Entertainment, selaku pihak public relation dari sang artis. Go Jun Hee saat ini diketahui sedang tidak terikat dengan pihak agensi mana pun.

Setelah menunggu beberapa jam, pihak PR dari Go Jun Hee akhirnya memberikan pernyataan. Dengan tegas mereka membantah kalau aktris yang dikenal dengan image rambut pendek-nya itu pacaran dengan putra konglomerat tersebut.

"Go Jun Hee telah menyatakan kalau pria yang dirumorkan dengannya hanyalah seorang teman, dia juga dekat dengan adik pria tersebut. Mobil dalam foto yang beredar bukan milik pria itu, melainkan punya Go Jun Hee. Pria tersebut jadi sopir setelah makan malam, karena Go Jun Hee bukanlah sopir yang bagus." Well, begitulah bantahan dari pihak Go Jun Hee terkait rumor tersebut!

(soo/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING