KOREA

Gong Yoo dan Yoon Eun Hye Nonton Bareng Adegan Ciuman Panas Mereka di 'COFFEE PRINCE', Malu Sendiri

Jum'at, 25 September 2020 07:50 Penulis: Renisya Satya Putri

Gong Yoo & Yoon Eun Hye malu © MBC

Kapanlagi.com - Gong Yoo, Yoon Eun Hye dan para pemeran COFFEE PRINCE lainnya reunian setelah 13 tahun dalam dokumenter My Dear Youth - COFFEE PRINCE. Program baru MBC ini sangat dinantikan pemirsa yang kangen dengan drama hits COFFEE PRINCE.

Pada episode yang tayang pada Kamis (24/9/2020), Gong Yoo dan Yoon Eun Hye mengenang masa-masa indah selama terlibat dalam drama hits 2007 ini. Dalam salah satu segmennya, para pemeran duduk dan menonton adegan utama dari drama tersebut.

1. Malu Sendiri

Cuplikan yang ditonton oleh Gong Yoo dan Yoon Eun Hye adalah adegan ciuman panas mereka berdua. Pemirsa yang mengikuti serial ini pasti nggak bakalan lupa dengan adegan di mana Han Gyul menggendong Eun Chan dan menciumnya dengan bergairah.

Ketika Gong Yoo dan Yoon Eun Hye pertama kali menonton adegan ciuman itu, mereka sendiri tidak bisa menahan rasa malu. Kedua aktor dan aktris tersebut menutupi rasa malu mereka dengan tawa.

2. Serba Improvisasi

Ternyata ada kisah unik di balik adegan hot ini, lho. Secara khusus, Gong Yoo dan Yoon Eun Hye mengungkap kisah di balik adegan ciuman tersebut. Menurut Gong Yoo, aksi Yoon Eun Hye dalam adegan tersebut sebenarnya tidak ada dalam naskah alias murni improvisasi.

"Jika kamu menonton videonya, Eun Chan mengangkat bajuku, tapi itu nggak ada dalam naskahnya. Aku tidak tahu dia melakukan itu saat kami syuting," ungkap Gong Yoo, seperti dilansir dari Allkpop.

"Tidak ada satu hal pun dari adegan ini yang tertulis di naskah!" imbuh Yoon Eun Hye.


REKOMENDASI
TRENDING