KOREA

H-4 Comeback, SHINee Merilis Lagu 'Kiss Kiss' yang Tunjukkan Pesona Manis!

Kamis, 18 Februari 2021 20:40 Penulis: Gogor Subyakto

SHINee. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - SHINee siap comeback dengan full album ketujuh mereka bertajuk Don't Call Me. Tentunya kabar gembira dari grup K-Pop legendaris tersebut bikin para Shawol begitu antusias.

Mendekati hari comeback, berbagai konten menarik telah dirilis, termasuk dengan highlight lagu. Kali ini SHINee merilis highlight lagu dari Kiss Kiss. Penasaran?

1. Kiss Kiss

Full-length album ke-7 SHINee 'Don't Call Me' berisi total 9 lagu, termasuk title track 'Don't Call Me'. Melalui ARS hotline (luar negeri +82-70-7103-0525), SHINee merilis satu highlight lagu yang ada di album tersebut setiap hari.

Hari ini, 18 Februari 2021, SHINee merilis lagu ke-4 'Kiss Kiss' yang merupakan lagu dance pop dengan bass line bertempo cepat dan suara electric guitar. Lirik yang menggemaskan menceritakan ciuman yang manis antar sepasang kekasih dan suara kiss dalam lagu ini menambah kesenangan dalam mendengarkan lagu.

2. Full Album

SHINee juga merilis karakter teaser para anggotanya agar penggemar dapat merasakan suasana dari video musik 'Don't Call Me'. Video teaser TAEMIN yang telah dirilis pada tanggal 17 Februari 2021, pukul 16.00 WIB ini berhasil menarik perhatian penggemar.

Sementara itu, full-length album ke-7 SHINee 'Don't Call Me' akan dirilis pada tanggal 22 Februari 2021, pukul 16.00 WIB melalui berbagai situs musik. Album fisik akan dirilis pada tanggal yang sama.


REKOMENDASI
TRENDING