KOREA

Hadiri Grammy Awards 2019, BTS Pakai Setelan Jas Karya Desainer Korea

Senin, 11 Februari 2019 17:08 Penulis: Gogor Subyakto

BTS. Credit: AFP

Kapanlagi.com - Nama boy group BTS memang sudah begitu dikenal hingga mancanegara. Karena itu pula tak heran jika mereka mendapatkan kesempatan untuk menghadiri event penghargaan bergengsi Hollywood yakni Grammy Awards 2019.

Kehadiran dari grup tersebut tentunya membuat bangga Korea Selatan serta para fans BTS serta musik K-Pop secara umum. Yup, kedatangan RM BTS cs memang menorehkan sebuah sejarah tersendiri.

Tentunya saat menghadiri acara tersebut, para member hadir dengan gaya mereka yang mempesona. Uniknya, diakui oleh BTS kalau mereka mengenakan setelan jas karya dari desainer Korea. Simak kisah selengkapnya yuk!

1. Red Carpet

BTS menjadi bintang Korea pertama yang diundang untuk menghadiri acara Grammy Awards untuk membacakan nominasi penghargaan. Tentunya momen bersejarah ini begitu membuat para ARMY dan fans secara umum merasa begitu senang dan bangga.

Para member BTS hadir dengan gaya kece mereka dalam balutan setelan jas klasik hitam-putih saat berjalan di atas red carpet event penghargaan bergengsi tersebut. Acara ini digelar pada tanggal 10 Februari 2019 diĀ Staples Center in Los Angeles.

2. Jadi Pembaca Nominasi

Bukan hanya sekedar hadir, BTS mendapatkan tugas untuk membacakan nominasi dan pemenang untuk kategori Best R&B Album. Sang leader, RM pun menjadi pemimpin karena memang dirinya-lah yang paling fasih dalam berbahasa Inggris di antara member lainnya.

Meski tak tampil membawakan lagu dan menunjukkan tarian enerjik mereka, BTS sudah memberikan rasa bangga bagi musik K-Pop bisa berdiri di atas panggung Grammy Awards 2019 sebagai salah satu pembaca nominasi.

3. Desainer Korea

Setiap member memang tampil begitu mempesona dengan setelan jas klasik yang mereka kenakan. Seperti yang diketahui, BTS cukup sering memakai busana dari brand ternama seperti Gucci, Dior sampai Yves Saint-Laurent.

Namun, untuk acara Grammy Awards 2019 ini, BTS memutuskan untuk mengenakan baju karya dari desainer Korea. J-Hope memakai setelan jas dari koleksi karya Kim Seo Ryong. Sedangkan member lainnya tampil kece dalam balutan busana karya Baek Ji Hoon. Bikin salut ya!


REKOMENDASI
TRENDING