Haechan NCT, Idol yang Selalu Disebut Lokal Banget Karena Jago Bahasa Indonesia - Cover Lagu 'Cinta Luar Biasa'

Senin, 30 Agustus 2021 18:01
Haechan NCT, Idol yang Selalu Disebut Lokal Banget Karena Jago Bahasa Indonesia - Cover Lagu 'Cinta Luar Biasa' Haechan NCT credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Haechan NCT merupakan salah satu idol yang sering disebut lokal banget. Mulai dari sifatnya yang ceplos-ceplos dan bahkan kerap mengucapkan kata dalam Bahasa Indonesia, Haechan menjadi salah satu member NCT yang kemampuan Bahasanya diakui fans.

Malahan nih, Haechan bersama Doyoung bikin heboh fans karena merilis lagu cover Cinta Luar Biasa milik Andmesh Kamaleng. Pelafalan Bahasa Indonesia dua member NCT ini pun banjir pujian daro penggemar.

Beberapa kata yang sering diucapkan Haechan dalam Bahasa Indonesia adalah 'Sijeuni Mantul', 'Halo aku Haechan, idol kamu yang paling setia' dan banyak lagi sapaan dari Haechan saat menjadi perwakilan member NCT DREAM di konten promosi SM Entertainment Indonesia.

Main vocal kelahiran tahun 2000 yang memiliki nama dengan arti Full Sun ini juga pernah membuat video Belajar Bahasa Indonesia dalam chanel NCT Daily bareng member NCT 127 lainnya. Haechan pun nggak malu untuk mengikuti kelas Bahasa Indonesia ini.

Apakah Haechan NCT adalah idol Korea cowok yang menurutmu paling jago bahasa Indonesia? Kalau iya, kamu wajib melakukan vote sebanyak-banyaknya untuk mendukung idol 21 tahun ini sebagai The Crown K-Star!

Idol yang memenangkan polling Crown Your K-Star akan mendapatkan promosi di website KapanLagi, sosial media KapanLagi Korea, hingga feature content berupa artikel dan video lho. Pastikan idolamu yang jadi pemenangnya, VOTE DI SINI.

 

(kpl/jje)


REKOMENDASI
TRENDING