Hanya Pakai Kaos Kaki, D.O EXO Lupa Kenakan Sepatu Saat Konser?

Rabu, 16 Desember 2015 06:51 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Hanya Pakai Kaos Kaki, D.O EXO Lupa Kenakan Sepatu Saat Konser? D.O EXO © Only For D.O
Kapanlagi.com - Popularitas EXO sejak pertama kali debut tahun 2012 memang makin menanjak. Walau telah melewati serangkaian kontroversi, Suho dan kawan-kawan tetap membuktikan bahwa idol SM Entertainment itu tetap berada di puncak ketenaran.

Buktinya, tiap tahun, EXO selalu nggak pernah absen untuk menggelar fan meeting hingga konser. Setelah rilis album EXODUS, boyband dengan jumlah member sembilan itu tengah sibuk menghibur EXO-L (sebutan fans EXO) di beberapa negara.

Tiba giliran pada fans Nanjing, China akhirnya menyapa oppa-oppa ganteng dan jago nge-dance itu pada 12 Desember lalu. Dalam penampilan maksimal, ternyata D.O EXO harus mengalami sedikit musibah panggung.

D.O EXO melepas sepatunya agar tetap fokus berikan penampilan dance maksimal. © credit as taggedD.O EXO melepas sepatunya agar tetap fokus berikan penampilan dance maksimal. © credit as tagged

Di tengah-tengah membawakan lagu andalan mereka Growl, bintang It's Okay, That's Love itu tampak tidak mengenakan sepatu. Hanya beralaskan kaos kaki, D.O melanjutkan dance-nya di atas panggung, kompak dengan member lainnya.

Konon, keadaan panggung yang cukup licin membuat sepatu D.O tak bisa lincah saat nge-dance. Karena itu, idol aktor ini memutuskan untuk melepas sepatunya dan tetap fokus berikan perfomance maksimal.

D.O membuktikan aksi profesionalisme sebagai seorang idol. Salut banget deh! Dalam video ini kalian bisa menemukan momen saat D.O ketahuan nggak pakai sepatu dan member EXO lainnya pun mulai sadar.

(video by: aya ayaka2)

(dra/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING