KOREA

Heboh Kabar BTS World Tour Booking GBK Juni 2019, Bakal Konser di Indonesia?

Jum'at, 01 Februari 2019 08:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

BTS ©AFP

Kapanlagi.com - Kabar BTS World Tour 2019 bakal mampir ke Indonesia membuat heboh para Army. Rumor tentang konser yang sudah ditunggu-tunggu oleh fans BTS di Indonesia ini ramai beredar di dunia maya.

Salah satunya adalah karena cuitan dari seorang netizen dengan akun @hwngsy_ di Twitter. Dalam postingannya, ia mengunggah gambar screencapture dari website reservation.gbk.id yang menunjukkan bahwa Stadion Utama Bung Karno (GBK) sudah disewa selama sepekan pada bulan Juni mendatang.

BTS World Tour 2019 bakal mampir ke Indonesia? ©twitter/hwngsy_BTS World Tour 2019 bakal mampir ke Indonesia? ©twitter/hwngsy_

Dalam postingan netizen lain, tampak bahwa BTS World Tour 2019 sudah menyewa GBK sejak tanggal 24 Juni hingga 30 Juni. Namun belum bisa dipastikan kapan tanggal konser mereka di Jakarta nantinya.

1. Website Under Maintenance

Ketika KapanLagi.com berusaha untuk mengakses website reservation.gbk.id pada Jumat (1/2/2019) pukul 08.15 WIB, ternyata laman yang dimaksud sedang dalam perbaikan. Pada keterangan di layar, muncul bahwa maintenance akan berlangsung hingga sembilan jam ke depan.

Perbaikan website ini ternyata sudah berlangsung sejak beberapa jam sebelum berita ini diturunkan. Para Army yang membalas postingan akun @hwngsy pun mengalami hal yang sama.

Website reservasi GBK under maintenance ©reservasi.gbk.id diakses pada 1 Februari 2019 pukul 08.15 WIB

Bahkan ada yang menduga bahwa hal ini terjadi karena website tersebut ramai diserbu para Army yang penasaran dengan kebenaran kabar booking GBK tersebut. Namun belum diketahui apa penyebab pastinya dan KapanLagi.com masih berusaha menghubungi pihak terkait mengenai hal ini.

2. Jual Udara Dalam Plastik

Semua hal yang berbau BTS memang sedang bikin heboh pecinta K-Pop. Baru-baru ini, sebuah akun Twitter dengan nama Dolan Darkest @sivemortenlol baru sempat mengunggah sebuah foto yang langsung menarik perhatian para penggemar BTS. Yup, pada 16 Januari 2019 kemarin, mereka memamerkan sebuah foto akun lapak online yang menjual udara dalam plastik dari konser BTS di barisan depan!

Udara spesial dan langka tersebut diberi bandrol dengan harga mencapai angka 159.000 rupiah serta bebas ongkos kirim. Namun, foto ini memang masih belum diketahui soal kebenarannya. Pasalnya, dalam profil akun Twitter Dolan Darkest ini dihiasi kalimat 'Semua Tweet hanya bercanda'.

Meski begitu, foto tersebut ramai jadi perbincangan. Kalau benar adanya, apa kalian mau beli?

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING