KOREA

Heechul SuJu Ciduk Staf SM Entertainment Dengarkan Lagu Artis Agensi Lain!

Kamis, 24 Januari 2019 20:08 Penulis: Gogor Subyakto

Heechul Super Junior. Credit: Dispatch X Navera

Kapanlagi.com - Kim Heechul merupakan sosok Idol yang tak hanya dikenal karena bakat menari dan visualnya yang mempesona. Namun, tingkah laku serta humor-nya yang kocak membuatnya begitu populer dalam acara televisi.

Seperti yang diketahui, Heechul sendiri merupakan salah satu member boy band ternama Super Junior yang tergabung dalam SM Entertainment. Namanya tentu saja sudah dikenal hingga kelas mancanegara.

Nah, belum lama ini, Heechul kembali jadi perbincangan karena tingkah lucunya. Yup, dalam video dari acara Super Junior Return 2, Idol ganteng tersebut sempat pergoki staf dari SM tengah mendengarkan lagu dari artis agensi lain!

1. Ciduk Staf SM

Pada salah video behind the scene dari Super Junior Return 2, Heechul sempat terlihat berkunjung ke salah satu ruangan para staf dari agensi SM Entertainment. Idol senior ganteng ini pun lantas memeriksa apa yang tengah dilakukan para pegawai di meja masing-masing.

Dalam video tersebut, Heechul sempat menghampiri seorang staf yang tengah mendengarkan musik. Lucunya, sang pegawai tengah menikmati deretan lagu dari artis agensi lain! Melihat hal tersebut, Heechul pun langsung menggoda karyawan itu.

Intip videonya di sini yuk!

Video by: Ayno Moonlight

2. Staf SM Dengarkan Lagu BLACKPINK

Staf yang diciduk oleh Heechul itu sedang mendengarkan lagu dari artis agensi lain yakni NUEST. Tak sampai di situ saja, ia juga membaca playlist pegawai tersebut berisikan lagu-lagu dari agensi lain seperti iKON - Love Scenario dan BLACKPINK Ddu-Du Ddu-du.

Heechul pun lantas menggoda staf tersebut dengan gaya kocaknya. Tak lama, pegawai di sebelah pun mencoba untuk menyalakan lagu Red Flavor dari Red Velvet (girl group SM) yang kemudian dikomentari Heechul sudah terlambat. Kocak banget ya!


REKOMENDASI
TRENDING