KOREA

Iklan Terbaru Yoona Girls Generation Dianggap 'Menipu' Publik

Selasa, 16 April 2019 15:45 Penulis: Ayu Srikhandi

Yoona Girls Generation © Lays

Kapanlagi.com - Iklan terbaru yang dibintangi Yoona Girls Generation jadi perbincangan fans. Belum lama ini, idol yang juga aktris tersebut dipastikan menjadi model iklan terbaru untuk Lays Taiwan.

Dalam packing baru Lays ini, Yoona tampil mewarnai bungkus snack dengan memakai baju warna senada dengan produknya. Melihat penampilan Yoona tersebut, para penggemar mengaku merasa 'tertipu'.

1. Candaan Fans

Fans mengungkap sebutan iklan tipuan sebagai candaan, pasalnya Yoona terihat begitu ramping dalam foto kemasan Lays Taiwan tersebut. Penggemar membahas bagaimana seseorang bisa ramping seperti Yoona jika terus ngemil keripik kentang ini.

Candaan para penggemar ini memang cukup menggelitik. Apalagi karena memang selama ini sang idol dikenal sebagai seleb yang selalu ramping dan seolah berat badannya tak bertambah.

2. Bikin Lays Sold Out

Saat pertama Lays merilis produk yang dibintangi oleh Yoona, barang yang dijual eksklusif oleh Shoppe Taiwan langsung sold out begitu diluncurkan ke pasaran. Bahkan penggemar lain yang ingin membeli harus menunggu dua minggu lagi untuk bisa mendapatkan snack keripik kentang ini.

Di sisi lain, Yoona memang terkenal sebagai seleb yang kerap menjadi trend setter. Barang-barang yang dipakainya sering sold out juga, termasuk sepasang anting yang dipakainya dalam acara UGLY DUCKLING. Anting tersebut dijual habis dalam skala nasional dan setiap cabang dari brand fashion ini sampai membuka pre-order bagi yang ingin memilikinya. Hal ini tentunya merupakan salah satu bukti bagaimana Yoona memiliki pengaruh yang besar.


REKOMENDASI
TRENDING