KOREA

Gugup Karena Ingat Kenangan Wajib Militer Saat Syuting 'D.P.', Jung Hae In Sampai Lupa Nama Karakternya

Jum'at, 27 Agustus 2021 13:30

Jung Hae In (credit: Netflix)

Kapanlagi.com - Drama D.P. akhirnya tayang di Netflix. Dibintangi oleh Jung Hae In, Koo Gyo Hwan, Seon Seok Koo, Kim Sung Kyun dan lainnya. Drama ini berkisah tentang seorang tentara yang punya kemampuan observasi dan direkrut oleh tim D.P. (Deserter Pursuit). Kerjasama tim D.P. dalam menjalankan misi inilah yang bakal menarik buat ditonton.

Para bintang D.P. dan sutradara Han Jun Hee, sudah melakukan konferensi pers untuk memperkenalkan drama ini kepada media. Banyak hal yang terjadi di lokasi syuting, dari yang berkesan sampai lucu.

1. Susananya Seperti Militer Beneran

Saat konferensi pers, ada satu pertanyaan yang disampaikan oleh MC. Para bintang ternyata sempat menyebutkan nama asli sendiri gara-gara suasana syuting yang mirip banget dengan kemiliteran. Hal tersebut diakui oleh sutradara Han Jun Hee.

"Benar, tidak hanya satu aktor saja, tapi beberapa dari mereka. Ketika kami melakukan syuting hari pertama, respon mereka saat hormat selalu memakai nama asli mereka," jelas sang sutradara.

 

2. Jung Hae In Akui Kesalahan

Jung Hae In pun segera memberikan komentar. Ia juga membenarkan kalau dirinya yang menyebut nama asli saat syuting dan mengaku sangat gugup ketika syuting berlangsung.

"Sejujurnya itu adalah aku. Aku sangat grogi. Ada banyak anggota militer di sana. Aku grogi banget sampai menyebutkan "Prajurit Jung Hae In" saat kamera merekam. Itu adalah kesalahanku. Terasa begitu nyata sampai membuatku teringat kemabli ke masa wajib militerku dulu," ceritanya.

Wah siapa nih yang pengen nonton Jung Hae In sebagai tentara? Jangan lupa nonton D.P. mulai 27 Agustus di Netflix!

 

REKOMENDASI
TRENDING