KOREA

Inikah Kode Lisa BLACKPINK Bakal Rilis Lagu Solo?

Rabu, 22 Mei 2019 12:45 Penulis: Rahmi Safitri

Lisa BLACKPINK © AIS

Kapanlagi.com - Semua member BLACKPINK populer, termasuk Lisa. Wanita cantik yang berasal dari Thailand ini memang menjadi pujaan banyak pria maupun wanita. Maklum selain penuh bakat, sosoknya yang menggemaskan juga membuatnya banyak digemari dari berbagai usia.

Lisa dan member BLACKPINK lainnya juga laris sebagai bintang iklan berbagai produk. Baik bersama-sama maupun individual. Hal itu juga terjadi pada Lisa pastinya. Selain bersama dengan BLACKPINK, dia juga jadi model untuk beberapa produk sendirian.

Bahkan di negaranya pun Lisa juga dipercaya menjadi model untuk produk. Salah satunya untuk perusahaan telekomunikasi.

1. Video Singkat

Seperti dilansir dari Koreaboo, Maret lalu, Lisa diumumkan menjadi juru bicara untuk perusahaan komunikasi AIS. Senin (21/5/2019), AIS pun merilis sebuah singkat yang menunjukkan kecantikan Lisa dan keindahan suara wanita berusia 22 tahun ini.

Biarpun cuma 9 detik, tapi video ini efeknya luar biasa banget lho. Video dengan judul 'THE BEGINNING OF ALL GENERATIONS' ini bahkan sudah ditonton lebih dari 120 ribu kali sampai berita ini diturunkan.

2. 23.05.19

Yang menjadi perhatian dari video itu adalah suara Lisa yang menyanyikan lagu. Single tersebut tidak diketahui sebelumnya. Dari sini lah fans pun mulai menduga kalau ini adalah lagu solo Lisa. Seperti diketahui YG Entertainment sebelumnya mengumumkan kalau mereka membuat rencana untuk merilis lagu solo untuk tiap member BLACKPINK.

Apalagi di akhir video teaser tersebut ada semacam petunjuk 23.05.19. Fans pun menduga kalau akan dirilis video panjang dari lagu yang akan dinyanyikan oleh Lisa.

3. Seperti 2NE1?

Banyak juga yang bilang kalau ini mungkin hanya lagu buat iklan AIS saja. Tapi YG sebelumnya juga pernah melakukan hal yang sama pada girlband populer mereka sebelumnya 2NE1.

2NE1 pernah merilis lagu berjudul Don't Stop The Music untuk lagu tema dari Fiore, Yamaha. Lagu tersebut populer banget sampai akhinya masuk ke dalam mini album CL dkk.

Well kita tunggu saja ya tanggal 23 Mei 2019, ada apa antara Lisa dan AIS?


REKOMENDASI
TRENDING