KOREA

Jadi Model Brand Perhiasan, Yoona Girls Generation Tampil Elegan & Glowing

Kamis, 30 Agustus 2018 23:20 Penulis: Ayu Srikhandi

Yoona Girls Generation © Pandora

Kapanlagi.com - Yoona Girls Generation merupakan salah satu bintang Korea dengan visual di jajaran atas. Nggak heran kalau idol yang juga aktris ini menjadi incaran banyak brand untuk diwakili olehnya.

Belum lama ini, Yoona menjadi wajah baru untuk brand perhiasan dari Denmark, Pandora. Merilis foto-foto bersama mereka, member SNSD ini pun tampil glowing dan elegan.

1. Tampil Semakin Dewasa

Dalam pemotretan bersama brand perhiasan kali ini, Yoona menunjukkan sisi dirinya yang lebih dewasa. Mengenakan sederetan perhiasan cantik, Yoona tak hanya glowing tapi juga elegan banget.

Yoona sendiri memilih fashion dan makeup simple dan natural. Bisa dilihat hasilnya, benar-benar mencuri hati penggemar.

2. Glowing

Di foto kedua, Yoona juga tetap mempertahankan penampilannya yang simpel dan natural. Namun satu hal yang terasa kuat, yakni wajah glowing bintang 28 tahun (29 tahun usia Korea) ini.

Ada alasan khusus kenapa brand fashion ini memilih Yoona sebagai model mereka, "Imej Yoona yang berkilau dan feminin cocok sekali dengan kesan yang diinginkan brand kami, jadi kami berharap adanya sinergi satu sama lain."

3. Comeback Sub-Unit SNSD

Unit baru SNSD ini diberi nama Oh!GG. Keren banget kan? Semua member SNSD yang masih bertahan di SM Entertainment pun masuk ke dalam unit ini. Yap mereka adalah Taeyeon, Sunny, Hyoyeon, Yuri, dan Yoona.

Oh!GG adalah gabungan dari kata Oh! dan GG. Oh! ini menunjukkan rasa excited sekaligus salah satu lagu lama SNSD yang membuat mereka makin populer. GG adalah singkatan Girls Generation.

Fans pun mencoba mendeskripsikan sendiri makna di balik nama unit Oh!GG ini. Dan mereka cerdas-cerdas semua lho mengartikannya.

4. Makna Oh!GG

Oh dalam bahasa Korea artinya angka 5. Unit Oh!GG ini kebetulan jumlahnya lima member. Oh!GG dalam bahasa Korea juga pelafalannya mirip dengan 'ojida' yang artinya kecerdasan dan tak ada cela atau tak ada yang kekurangan. Kabarnya nih nama ini dibuat oleh member SNSD sendiri.

SNSD Oh!GG akan melakukan comeback pada 5 September mendatang dengan mini album yang terdiri dari dua single. Lagu unggulan berjudul Lil' Touch, Sedangkan lagu lainnya adalah Fermata.


REKOMENDASI
TRENDING