KOREA

Jalan-Jalan di Paris, Suzy Dandan Simpel Tanpa Make-up & Gaya Kasual

Selasa, 26 Februari 2019 20:08 Penulis: Gogor Subyakto

Bae Suzy. Credit: instagram.com/skuukzky diambil 25/02/2019 pukul 23.35

Kapanlagi.com - Bae Suzy merupakan aktris dan Idol papan atas asal Korea Selatan yang namanya sudah begitu dikenal hingga mancanegara. Bintang satu ini memang sering kali bikin fans dan publik terpesona dengan visual cantiknya.

Belum lama ini, selebriti di bawah naungan JYP Entertainment tersebut sempat terbang menuju Paris, Perancis. Di sana, tentunya Suzy sempat jalan-jalan menikmati kota cinta tersebut.

Namun, penampilan dari Suzy saat jalan-jalan di Paris langsung mengundang perhatian. Yup, ia dandan simpel dan wajahnya tak mengenakan make-up. Penasaran seperti apa?

1. Dandan Simple

Pada hari Senin (25/02) kemarin, Bae Suzy sempat mengunggah foto dirinya yang tengah berada di Paris, Perancis. Menikmati kota yang begitu indah, nampaknya Idol dan aktris ini memutuskan untuk jalan-jalan.

Dalam momen bersantai itu, nampaknya mantan kekasih dari Lee Min Ho itu memutuskan untuk dandan simpel. Duduk santai, Suzy memakai kaus dan celana panjang putih, cardigan hitam, sepasang flat shoes dan sling bag kekinian.

2. Tanpa Make-up

Dandanan Suzy tersebut semakin simple dengan wajahnya yang tak dihiasi dengan make-up. Selain itu, rambut panjangnya juga hanya diikat biasa tanpa gaya yang berlebihan.

Meski sudah sering diperlihatkan, masih banyak fans dan followers yang dibikin terpesona dengan wajah Suzy tanpan riasan wajah. Duduk santai di sebuah restoran, aktris satu ini benar-benar tampak bercahaya meski dandan biasa dan tanpa make-up! Kalau menurut kalian bagaimana?

3. Jadwal Tayang Drama Baru Suzy

Belum lama ini, SBS merilis detail baru untuk VAGABOND. Diungkapkan, serial yang dibintangi Lee Seung Gi dan Suzy tersebut akan tayang pada prime time Rabu - Kamis pada Mei 2019 mendatang. Sayangnya, mereka belum memberikan tanggal pasti kapan VAGABOND premier.

Di sisi lain, ini merupakan drama kedua Suzy bersama Lee Seung Gi setelah GU FAMILY BOOK yang dibintangi pada 2013 lalu. Tentunya banyak dong yang rindu dengan chemistry mereka berdua kan?


REKOMENDASI
TRENDING