Jang Nara Ngakak & Nangis Usai Nonton IU di 'Producer', Kenapa?

Jum'at, 19 Juni 2015 06:45 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Jang Nara Ngakak & Nangis Usai Nonton IU di 'Producer', Kenapa? IU - Jang Nara ©istimewa
Kapanlagi.com - Setelah Big Bang, kini kesempatan datang pada Jang Nara dan Seo In Guk untuk diundang sebagai tamu program KBS, Happy Together. Acara yang digawangi Yoo Jae Suk ini menghadirkan para pemain drama baru berjudul I Remember You.

Setelah bermain Fated to Love You bersama Jang Hyuk, akhirnya Jang Nara comeback sebagai seorang polisi. Dalam I Remember You, ia akan beradu akting dengan aktor brondong, Seo In Guk.

Di sini, Jang Nara berbagi sebuah pengalaman kocak di sela-sela dirinya istirahat syuting. Ia mengatakan bahwa dia sempat menonton drama KBS berjudul Producer beberapa waktu lalu.

Jang Nara terlalu lelah hingga merasa percakapan drama Producer berbicara soal dirinya yang terlampau lelah. ©KBSJang Nara terlalu lelah hingga merasa percakapan drama Producer berbicara soal dirinya yang terlampau lelah. ©KBS

"Ada sebuah adegan saat perwakilan Byun berbicara para Ra Joon Mo, 'Kau peduli soal rating juga ternyata, karena itu kau membuat gadis itu kelaparan selama dua hari berturut-turut, yang bahkan berat badannya tidak sampai 45 kg.' Mendengar kata-kata itu, aku merasa ia berbicara soal diriku dan mulai menangis. Cindy (IU) terlihat kasihan," tutur Jang Nara dilansir dari Soompi.

Jang Nara menambahkan bahwa jika dirinya sangat sibuk, pelantun Sweet Dream ini bisa tidak tidur selama lima hari berturut-turut. Karena itu, ia mulai hilang kendali jika tidak cukup tidur maupun istirahat.

Ia membutuhkan seseorang untuk berada di sebelah Jang Nara agar tidak tertidur. Wah, sepertinya aktris kelahiran 1981 ini perlu lebih banyak waktu tidur agar tidak jadi sensitif hingga menangis dan tertawa karena drama Producer nih.

(soompi.com/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING