Jessica Jung Gabung Agensi Benedict Cumberbatch di Amerika

Selasa, 08 Mei 2018 13:45 Penulis: Rahmi Safitri
Jessica Jung Gabung Agensi Benedict Cumberbatch di Amerika Jessica Jung dan Benedict Cumberbatch © Istimewa

Kapanlagi.com - Jessica Jung semakin serius dalam menjalani karirnya di dunia entertainment. Setelah keluar dari agensi SM Entertainment, Jessica memang serius menekuni profesi baru sebagai desainer tetapi tetap tak meninggalkan basic-nya sebagai seorang entertainer dan penyanyi.

Setelah keluar dari SM, Jessica diketahui bergabung dengan agensi Coridel Entertainment. Kini ada kabar gembira buat para penggemar kakak Krystal fx ini. Dilansir dari Koreaboo, agensi Coridel mengumumkan kalau Jessica bergabung dengan UTA (United Talent Agency).

Jessica baru saja menandatangani kontrak kerjasama dengan agensi terbesar Amerika Serikat, UTA. Kami akan tetap memberikan dukungan untuk kerja kerasnya di Amerika Serikat," kata pihak Coridel.

Jessica akan didukung penuh oleh Coridel dan UTA © BazaarJessica akan didukung penuh oleh Coridel dan UTA © Bazaar

Buat yang belum tahu, UTA selama ini merupakan manajemen yang menangani aktivitas global para bintang dunia mulai dari penyanyi Mariah Carey, top model Tyra Banks, hingga aktor seperti Channing Tatum dan pemeran Doctor Strange di AVENGERS: INFINITY WAR, Benedict Cumberbatch. Dengan gabung UTA, diharapkan Jessica bisa menunjukkan bakatnya bukan cuma di Amerika saja tapi juga seluruh dunia.

"Kami percaya dengan taktik dan potensi yang dimiliki oleh UTA. Mereka akan membantu Jessica untuk tumbuh sehingga bisa populer di Amerika dan dunia, jadi kami melakukan kerja sama," kata Coridel lagi.

Max Michael, direktur UTA untuk pasar Asia, juga terlihat begitu senang Jessica bergabung dengan agensinya dan berjanji membantu penyanyi lagu Fly itu untuk sukses di seluruh dunia. "Jessica punya talenta lengkap dengan potensi yang hebat. UTA menunggu kerja sama dengan Jessica dan akan memberikan dukungan tiada akhir dalam perjalanannya menjadi artis global," kata Max.

Keren kan? Kita tunggu saja sepak terjang Jessica di dunia entertainment berikutnya!

(kor/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING