Jolin Tsai - Elva Hsiao Bantah Terlibat Skandal Foto Seks

Kamis, 28 Februari 2008 14:24 Penulis: Erlin
Kapanlagi.com - Dua bintang wanita asal Taiwan menawarkan uang US$3,5 juta pada siapa pun yang bisa membuktikan kalau mereka terlibat skandal foto porno yang melibatkan penyanyi/aktor Edison Chen melakukan pose seksual dengan selusin wanita di ranjang.

Jolin Tsai dan Elva Hsiao - dua penyanyi yang pernah dirumorkan terlibat hubungan asmara dengan Chen (27) - keduanya membuat pernyataan lewat agen masing-masing pada hari Rabu (27/2/08) yang menyatakan siapa pun yang menyebarkan foto mereka dengan Chen di ranjang akan mendapat hadiah, jika dalam pengadilan terbukti foto itu asli.

Skandal foto seks ini membuat gempar dunia entertainment di China. Sekitar 800 foto telah beredar di internet. Di foto tersebut terpampang sekitar tujuh selebriti, termasuk Gillian Chung dari duo Twins dan aktris Cecilia Cheung. Lima selebriti lainnya juga dikatakan ada dalam foto-foto tersebut. Menurut rumor yang berbeda, Tsai dan Hsiao juga ada dalam daftar tersebut.

"Rumor itu tak hanya menyakiti aku, tapi juga keluarga dan teman-temanku," ungkap Tsai dalam pernyataannya. Dan ia juga menegaskan tak ada hubungannya dengan skandal tersebut. Penyanyi berusia 28 tahun mengatakan kalau agennya akan menuntut kompensasi 'yang tak terhingga' jika ada media yang menyebut Tsai terlibat dalam skandal ini.

Sedang Hsiao, mengaku tak pernah punya hubungan dengan Chen dan meminta publik untuk menghentikan semua gosip tersebut.

Chen, dalam jumpa pers pada Kamis lalu, mengumumkan kalau ia memutuskan untuk rehat sesaat dari industri hiburan Hong Kong dan memulihkan diri. Ia meminta maaf pada 'wanita-wanita dan keluarga mereka' yang terlibat dalam skandal ini. Ia berharap mendapat maaf dari publik serta mendapat kesempatan baru. Chen juga menegaskan akan memberlakukan hak cipta untuk foto tersebut dan menuntut siapa pun yang mengedarkannya tanpa persetujuannya. 

(cnb/erl)

Editor:

Erlin

REKOMENDASI
TRENDING