HOME » KOREA

Joo Sang Wook & 'Kim Sam Soon' Duet Untuk Tumpas Kejahatan

Sabtu, 28 Maret 2015 06:17 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Joo Sang Wook & 'Kim Sam Soon' Duet Untuk Tumpas Kejahatan Joo Sang Wokk - Kim Sun Ah ©istimewa
Kapanlagi.com - Masih ingatkah kalian dengan Kim Sam Soon? Wanita pujaan Hyun Bin di My Name is Kim Sam Soon ini akan hadir dalam drama terbarunya bertajuk Masked Investigator. Bernama asli Kim Sun Ah, ia akan didampingi oleh Joo Sang Wook.

Keduanya digambarkan sebagai seorang jaksa ambisius dan pekerja keras. Mereka menjadi saksi bagaimana para kriminal itu bebas dari jeratan hukum dengan mudahnya. Namun, Kim Soon Ah maupun Joo Sang Wook memiliki cara tersendiri untuk menegakkan keadilan.

Ha Dae Chul yang diperankan oleh Joo Sang Wook akan berubah wujud jadi sosok pahlawan kebajikan bertopeng sepulang kerja untuk melanjutkan misinya. Ia memutuskan untuk melakukannya karena didorong oleh rasa frustasi sebab banyak penjahat yang dengan mudahnya lepas dari hukuman. Wah, kira-kira akan jadi jaksa super macam apa ya dia?

Kim Sam Soon kembali dengan drama baru, mendampingi Joo Sang Wook. ©kdramastarz.comKim Sam Soon kembali dengan drama baru, mendampingi Joo Sang Wook. ©kdramastarz.com

Berbeda dengan Joo Sang Wook, Kim Sun Ah akan tetap berpegang teguh sebagai jaksa dan berusaha menangkap para penjahat secara legal dan tentu saja tanpa topeng. Drama ini merupakan proyeknya setelah dua tahun absen dari industri drama Korea. Sebelumnya, ia juga terlibat dalam I Do, I Do dan Scent of Women

Sedangkan Joo Sang Wook tetap aktif muncul di dunia akting K-Drama setelah membintangi Birth of Beauty dan Cunning Single Lady. Kabarnya, Jeon San sang sutradara Ruby Ring, diberi tanggung jawab atas Mask Investigator, seperti dilansir dari KDrama Stars.

Drama ini direncanakan akan tayang Mei mendatang. Mari kita tunggu berita selanjutnya mengenai pahlawan bertopeng satu ini. Akankah dia mengenakan kostum aneh ataupun memiliki kekuatan super layaknya Superman? 

(kdr/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING