KOREA

Kemenkeu-Pop, Sri Mulyani dan Staf Ngedance Super Junior 'Sorry Sorry'

Senin, 29 Oktober 2018 08:50 Penulis: Rahmi Safitri

Sri Mulyani dkk dan Super Junior © Istimewa

Kapanlagi.com - K-Pop memang selama bertahun-tahun ini populer di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Tak bisa dipungkiri K-Pop mulai booming di Tanah Air sejak era drama Boys Before Flowers yang lalu dilanjut dengan demam Super Junior yang sukses mempopulerkan lagu Sorry Sorry di tahun 2009.

Ada yang kangen lagu itu nggak? Banyak pastinya. Ada momen unik nih yang dilakukan oleh tim Kementerian Keuangan dengan lagu tersebut.

Jadi pada hari Sabtu (27/10/2018), Menteri Keuangan, Sri Mulyani, beserta staf Kementerian Keuangan ngedance lagu Sorry Sorry-nya Super Junior lho. Acara ini diadakan dalam rangka merayakan Hari Oeang yang ke-72.

1. Sri Mulyani Yang Memimpin

Sri Mulyani tampakberada di panggung bersama dengan beberapa orang lainnya. Gerakan Sri Mulyani diikuti oleh peserta lain yang berada di bawah panggung. Beliau pun tak lupa gerakan khas dari lagu Sorry Sorry.

Dengan menggunakan topi putih dan kemeja kotak-kotak merah, Sri Mulyani tampak lincah dan bersemangat. Senyum tersebar dari bibirnya. Selain joget, dalam peringatan Hari Oeang tersebut Sri Mulyani juga mengikuti lomba masak. Ia menjadi pemenang dalam lomba masak tersebut dan mendapat piala.

2. Kemenkeu-Pop

Dalam kesempatan Hari Oeang ini, ibu Sri Mulyani mengucapkan terima kasih pada tim Kementerian Keuangan dan keluarga yang sudah kompak dalam mengelola tugas negara di bidang keuangan. Keren sekali memang.

"Bersama keluarga kita senam dan menari poco-poco dan dendang Maumere di lapangan Banteng, lomba memasak, anak-anak melukis dan bermain, menyanyi bersama, dan penampilan pimpinan menari Suju K-Pop. Kemenkeu-Pop," tulis beliau.

 


REKOMENDASI
TRENDING