Kenali Lena, Calon Member Idol Grup Wanita Baru JYP Ent!

Kamis, 27 Februari 2014 16:27 Penulis: Arai Amelya
Kenali Lena, Calon Member Idol Grup Wanita Baru JYP Ent! JYP Entertainment
Kapanlagi.com - Seperti yang sudah banyak diduga, penyanyi Lena yang ikut berduet dalam lagu Full Moon milik Sunmi akan memulai debutnya di agensi JYP Entertainment sebagai member idol grup wanita terbaru mereka.

Menurut laporan eksklusif Star News pada Kamis (27/2), beberapa sumber dalam industri musik mengungkapkan bahwa Lena akan menjadi bagian dari enam member grup wanita baru JYP Ent yang akan debut di semester pertama tahun 2014 ini.

Aksi Lena saat duet dengan SunmiAksi Lena saat duet dengan Sunmi

Disebutkan, Lena adalah gadis kelahiran 1993 yang berdarah Korea-Amerika dan sudah menjalani trainee di JYP Ent selama dua tahun empat bulan. Lena dikenal akan kemampuan dance dan rap yang istimewa, seperti dilansir allkpop.com.

Salah seorang sumber berkata, "Dengan semakin meningkatnya sistem pelatihan dan kemampuan yang dibentuk JYP Ent, sepertinya antusias akan style dari idol grup wanita mereka akan terus meningkat. JYP Ent dikenal akan kombinasi sempurna akan penampilan dan bakat. Lena dipersiapkan sebagai member dari idol grup wanita beranggotakan enam orang baru JYP Ent yang akan debut di pertengahan 2014 ini,"

Disebutkan grup junior Wonder Girls dan Miss A ini akan bernama 6Mix dan mulai diperkenalkan pada April 2014 ini. Jika benar, maka ada kemungkinan 6Mix akan 'beradu' dengan sang senior 2PM yang bakal comeback di waktu hampir bersamaan.

IKUTI UPDATE BERITA ASIA DI SINI

(all/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING