Ketahuan Bohong, Sunny Girls Generation Terbukti Punya Pacar?

Sabtu, 20 Februari 2016 18:45 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Ketahuan Bohong, Sunny Girls Generation Terbukti Punya Pacar? Sunny Girls Generation © visualdive.co.kr
Kapanlagi.com - Sunny Girls Generation baru saja dapat kesempatan untuk muncul dalam acara What Is Mom. Kali ini, member SNSD tersebut berkunjung ke salah satu kediaman aktris Korea senior, Hwang Shin Hye.

Sebagai tamu, Sunny malah harus ikut tantangan dengan mesin pendeteksi kebohongan. Tak hanya idol SM Entertainment itu saja, Hwang Shin Hye, dan putrinya, Lee Ji Ni pun ikut serta.

Ketiganya sama-sama penasaran mengenai status hubungan maupun cowok spesial dalam hidup mereka saat ini. Hwang Shin Hye dan Lee Ji Ni kompak dikatakan bohong oleh sang mesin.

Sunny dikatakan bohong oleh mesin saat mengaku nggak punya pacar. © soompi.comSunny dikatakan bohong oleh mesin saat mengaku nggak punya pacar. © soompi.com

Saat giliran Sunny, ia mengaku tidak punya pacar tapi sayangnya, mesin itu kembali bereaksi kalau pelantun Lion Heart ini berbohong. "Ini aneh! Ini membuat semua orang di sini aneh. Apa-apaan ini?" sahut Sunny dilansir dari Soompi.

Wah, tampaknya gadis bernama asli Lee Sun Kyu itu telah membuat salah paham besar dengan bermain dengan mesin deteksi kebohongan. Karena selama ini, Sunny salah satu member SNSD yang belum pernah terungkap pacaran.

Namun sebelumnya, sempat terdengar rumor kalau Sunny sempat dekat bahkan menjalin hubungan spesial dengan penyanyi aktor tampan, Seo In Guk. Well, walau akhirnya kedua belah pihak membantah kabar tersebut.

(soompi.com/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING