Ketahuan Pakai Sepatu Yeezy Palsu, Jackie Chan Dibully Netizen

Sabtu, 04 Juni 2016 11:45 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini
Ketahuan Pakai Sepatu Yeezy Palsu, Jackie Chan Dibully Netizen Jackie Chan ©splashnews
Kapanlagi.com - Sebuah potret mengejutkan tentang aktor Jackie Chan ramai beredar di dunia maya. Bintang film ternama yang super kaya raya itu baru saja tertangkap basah memakai sepatu Yeezy palsu.

Dilansir dari Yeezy Busta, akun yang memang menelusuri siapapun orang yang memakai sepatu Adidas Yeezy, Jackie Chan memakai sepatu itu kala bertemu dengan seorang pria. Di pelukannya, ada seekor orangutan yang memeluk erat sang aktor.

Siang itu, sepatu yang dipakai oleh Jackie Chan adalah Yeezy KW berwarna abu-abu terang. Hanya dengan sekali lihat, admin dari akun Yeezy Busta langsung tahu kalau sepatu seleb ini adalah barang palsu.

Ups, Jackie Chan pun pakai sepatu Yeezy palsu ©instagram/yeezybustaUps, Jackie Chan pun pakai sepatu Yeezy palsu ©instagram/yeezybusta


Admin akun Yeezy Busta pun mengaku tidak habis pikir, mengapa aktor sekelas Jackie Chan memakai barang palsu. Admin itu pun menduga jika sang aktor mendapatkan sepatu itu dari seorang fans dan kemudian dipakai olehnya.

Postingan ini pun langsung menuai berbagai komentar dari netizen. Banyak yang kemudian membully Jackie karena dianggap tak awas memilih barang dan memakai sepatu palsu.

Adidas Yeezy sendiri adalah sepatu yang merupakan hasil kolaborasi antara Adidas dengan Kanye West. Ada banyak orang yang ketahuan memakai versi palsu sepatu ini, termasuk salah satunya adalah Glenn Alinskie.

Belum diketahui, bagaimana reaksi Jackie kala ketahuan memakai barang palsu seperti ini. Apakah ia membelinya sendiri, atau benar itu barang bajakan? Hanya Jackie yang tahu.

Yang jelas, keberadaan akun Yeezy Busta ini harus diwaspadai semua orang yang memakai sepatu palsu. Jangan pamer di media sosial, kalau tidak mau kena tembak sang admin.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING