HOME » KOREA
KOREA

Ketahuan Selingkuh, Video Intim Andy Hui-Jacqueline Wong di Taksi Beredar Luas

Jum'at, 19 April 2019 16:30 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Andy Hui-Jacqueline Wong © Instagram

Kapanlagi.com - Kabar tak sedap menimpa penyanyi Hong Kong, Andy Hui. Dirinya kini ramai diberitakan terkait skandal yang menimpanya. Andy diam-diam menjalin hubungan dengan aktris Jacqueline Wong.

Tentu saja berita perselingkuhan ini cukup viral dan membuat heboh. Terlebih lagi, skandal ini menjadi viral karena beredarnya sebuah video intim dari Andy dan Jacqueline ke internet.

Dilansir Straits Times, video tersebut memperlihatkan keduanya saat sedang berada di kursi belakang taksi. Keduanya terllihat berciuman, berpelukan dan berpegangan tangan.

 

 

 

1. Berdampak Besar

Padahal, Andy sendiri sudah berstatus sebagai suami setelah menikahi Sammi Cheng pada tahun 2014 lalu. Sementara Jacqueline menjalin hubungan dengan aktor Kenneth Ma selama 4 tahun terakhir.

Setelah skandal ini muncul ke permukaan, Kenneth Ma disebut-sebut akan mengakhiri hubungannya dengan Jacqueline. Dirinya memutuskan menyerah kepada Jacqueline setelah skandal ini.

2. Berikan Pernyataan

Jacqueline sendiri telah mengeluarkan pernyataan terkait skandal ini. Dirinya mempublikasikan pernyataan melalui akun Instagram pribadinya.

"Aku tak bisa melihat diriku sendiri, dan aku tak tahu bagaimana menghadapi keluargaku, Kenneth Ma, temanku, perusahaan, dan rekanku... Aku tak berani meminta maaf kepada kalian semua, hanya bisa memohon agar semua orang bisa memberi ruang untuk pihak-pihak yang terdampak dengan hal ini," katanya.

(kpl/frs)


REKOMENDASI
TRENDING