Ketahuan! Taecyeon 2PM Sebenarnya Naksir Go Ara

Sabtu, 22 November 2014 13:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Ketahuan! Taecyeon 2PM Sebenarnya Naksir Go Ara foto: istimewa
Kapanlagi.com - Dalam episode terbaru Three Meals A Day, Taecyeon dan Lee Seo Jin kedatangan bintang tamu seorang wanita. Karena pertama kali ada guess star aktris, dua pria itu pun merasa sedikit kikuk saat bersama Go Ara.

Taecyeon tiba-tiba menjadi pusat perhatian saat menggumamkan lagu Because I Love You oleh Yoo Jae Ha. Bahkan sang member 2PM melakukan segala yang diminta Go Ara, sampai memasak nasi untuknya di tengah malam.

Saat sedang makan bersama, Lee Seo Jin membocorkan jika sebenarnya Taecyeon menyukai Go Ara. Bahkan, sang member 2PM menganggap bintang You're All Surrounded itu adalah wanita paling cantik yang pernah ditemui.

Taecyeon saat melakukan segala hal yang diinginkan oleh Go Ara. @mwave.interest.meTaecyeon saat melakukan segala hal yang diinginkan oleh Go Ara. @mwave.interest.me

"Kalian tahu kan jika Taecyeon pernah bermain film dengan Lee Yeon Hee? Jadi aku mengatakan padanya jika Lee Yeon Hee wanita tercantik. Tapi dia mengatakan padaku, 'menurutku Go Ara yang paling cantik'," ujar Lee Seo Jin, seperti yang dilansir Allkpop.

Go Ara yang mendengarnya pun langsung tertawa karena merasa tak percaya. Lee Seo Jin pun tak menyerah, ia kembali mempertegas rasa kagum Taecyeon pada lawan main Lee Seung Gi ini.

"Ini benar, dia mengatakan padaku saat syuting drama bersama. 'Bagiku Go Ara yang terbaik. Dia tercantik... Seperti boneka,'"jelas Lee Seo Jin menirukan apa yang dikatakan Taecyeon.

Sang idol-aktor pun langsung tersipu malu dan melihat ke arah lain. Ia juga sempat bercanda jika Lee Yeon Hee tak akan terima kalah cantik dari Go Ara. "Sepertinya Lee Yeon Hee akan membunuhku," ujarnya.

(all/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING