Kim Tae Hee Tak Lagi Jadi Putri Tidur, Rating 'Yong Pal' Meroket

Kamis, 20 Agustus 2015 12:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Kim Tae Hee Tak Lagi Jadi Putri Tidur, Rating 'Yong Pal' Meroket Kim Tae Hee - Joo Won ©hancinema.net
Kapanlagi.com - Meski baru tayang lima episode, drama Korea Yong Pal terus menunjukkan kekuatan rating mereka. Drama yang dibintangi Kim Tae Hee dan Joo Won tersebut disebut-sebut bakal memecahkan rekor rating K-Drama di tahun 2015 ini.

Dilansir Hancinema, Yong Pal tercatat menembus angka 18%. Perolehan ini bahkan 1,7% lebih tinggi dari episode keempat yang tayang pekan lalu loh.

Dalam episode kelima, pemirsa bisa melihat Kim Tae Hee yang akhirnya bangun dari peran putri tidur-nya. Bisa jadi karena scene ini lah rating Yong Pal langsung meroket tajam.

Joo Won dan Kim Tae Hee dalam episode terbaru Yong Pal. ©hancinema.netJoo Won dan Kim Tae Hee dalam episode terbaru Yong Pal. ©hancinema.net

Kim Tae Hyun (Joo Won) diminta untuk membangunkan Han Yeo Jin (Kim Tae Hee) dengan bayaran dua milir Won atau setara dengan Rp 27,7 triliun. Bangun untuk pertama kalinya setelah coma tiga tahun, pemirsa tentu menantikan aksi-aksi pewaris cantik ini selanjutnya.

Di sisi lain, Scholar Who Walks The Night masih tetap berada di posisi rating kedua. Drama yang dibintangi Lee Jun Ki, Lee Yoo Bi, Changmin TVXQ, Lee Soo Hyuk, dan Kim So Eun itu tercatat meraih rating 7,6%.

Meski sudah menambah satu penulis naskah baru, sayangnya drama MBC tersebut belum mampu mengalahkan Yong Pal. Sama seperti nasib KBS Assembly yang juga terpaksa puas dengan posisi buntut dengan perolehan 6,0%.

Kalau menurutmu, drama Korea Rabu-Kamis mana nih yang jadi favorit?

(han/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING