Kim Woo Bin Jadi Hacker Muda & Ganteng Dalam Film Baru 'MASTER'

Kamis, 10 November 2016 16:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Kim Woo Bin Jadi Hacker Muda & Ganteng Dalam Film Baru 'MASTER' Kim Woo Bin ©Merrell

Kapanlagi.com - Selesai membintangi Uncontrollably Fond, Kim Woo Bin sudah bersiap dengan film barunya. Bertajuk MASTER, film ini juga bakal dibintangi aktor-aktor film berkelas seperti Lee Byung Hun dan Kang Dong Won.

Aktor 27 tahun itu sendiri dipercaya untuk memerankan seorang hacker yang berhati dingin berusia 20-an tahun. Ini memang bukan pertama kalinya Kim Woo Bin memerankan karakter yang gelap, seperti dalam CON ARTIST dan FRIEND: THE GREAT LEGACY lalu.

Kim Woo Bin bintangi film baru MASTER. ©kpopherald.comKim Woo Bin bintangi film baru MASTER. ©kpopherald.com

"Aku berusaha menggambarkan karakternya dengan caraku unikku sendiri. Aku lebih fokus pada sisi dirinya yang sering tak tertarik pada sesuatu," jelas Kim Woo Bin seperti yang dilansir Kpop Herald.

Film baru bergenre thriller itu, sosok hacker yang diperankan Kim Woo Bin bekerja untuk pebisnis kaya curang yang dimainkan Lee Byung Hun. Sedangkan Kang Dong Won akan memerankan detektif yang ingin mengungkap penipuan ini.

Kim Woo Bin bakal bikin fans jatuh hati lewat perannya sebagai hacker dalam MASTER. ©kpopherald.comKim Woo Bin bakal bikin fans jatuh hati lewat perannya sebagai hacker dalam MASTER. ©kpopherald.com

Karakter yang diciptakan model-aktor ini nyatanya membuat sutradara puas. "Idenya bahkan membuat peran ini semakin kaya emosi," jelas sutradara Choi Eui Sook.

MASTER sendiri dijadwalkan premiere di Korea Desember mendatang. Tentunya ini menjadi salah satu film paling dinantikan akhir tahun nanti. Banyak yang memperkirakan MASTER juga akan menjadi blockbuster baru di Korea.

(kpo/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi

REKOMENDASI
TRENDING