Kim Yoo Jung dan Ahn Hyo Seop Jadi Pasangan Unik di Drama Adaptasi Webtoon

Rabu, 24 Januari 2018 12:45 Penulis: Rahmi Safitri
Kim Yoo Jung dan Ahn Hyo Seop Jadi Pasangan Unik di Drama Adaptasi Webtoon Kim Yoo Jung dan Ahn Hyo Seop © Istimewa

Kapanlagi.com - Bintang muda Kim Yoo Jung akhirnya comeback drama. Setelah sukses dengan Moonlight Drawn by Clouds, dia akan bermain dalam drama adaptasi webtoon populer, Clean With Passion For Now (judul dari terjemahan). Dilansir dari Soompi, aktor Song Jae Rim sempat disebut sebagai pemeran utama pria, tapi ternyata bukan.

Rabu (24/1), bintang muda yang tengah menanjak, Ahn Hyo Seop, dikonfirmasi sebagai pemeran utama drama ini dan menjadi pendamping dari Kim Yoo Jung. Aktor berusia 23 tahun ini baru saja ikut membintangi drama akhir pekan rating tinggi, My Father is Strange.

Clean With Passion For Now berkisah tentang seorang pria bernama Jang Sun Kyul, yang kaya raya dan tampan, tapi punya alergi akut dengan kotor yang biasa disebut mysophobia. Oleh karena itu dia sangat terobsesi dengan kebersihan sampai mendirikan perusahaan semacam cleaning service. Inilah karakter yang akan diperankan oleh Ahn Hyo Seop.

Sedangkan Kim Yoo Jung akan berperan sebagai Gil Oh Sol, yang lebih mementingkan bertahan hidup daripada kebersihan. Gil Oh Sol adalah pekerja part-time yang berjuang mendapatkan job full dan tak punya uang untuk hidup bersih atau berkencan. Oh Sol sudah menyerah untuk selalu tampil rapi setelah menghadapi beratnya kehidupan. Ia dikenal dengan ciri khas yaitu celana tracksuit.

Cocok nggak mereka jadi pasangan? © IstimewaCocok nggak mereka jadi pasangan? © Istimewa

Jang Sun Kyul pun akhirnya bertemu dengan Gil Oh Sol yang sama sekali tak rapi dan hidup bebas saat sang gadis menjadi karyawan baru di perusahaannya. Seperti bisa diduga mereka pun saling jatuh cinta dalam situasi yang aneh dan tak terduga.

"Aku tertarik setelah membaca naskah karena ceritanya sangat unik. Aku ingin menunjukkan semangat dan energi positif Oh Sol dengan baik, ditambah dengan cerita drama yang fresh. Lewat drama ini aku ingin memberi ketenangan buat penonton yang lelah sehingga hati mereka menjadi bersih dan bersinar lagi. Aku akan mempersiapkan dengan baik, jadi tunggulah," kata Kim Yoo Jung.

Sementara itu staf drama menjelaskan alasan mereka pada akhirnya menjatuhkan pilihan kepada Ahn Hyo Seop sebagai pemeran Jang Sun Kyul setelah beberapa kali pertemuan. "Saat menghadapi persaingan ketat di audisi, dia adalah aktor baru yang menonjol dengan pemahamannya terhadap karakter. Penampilannya juga seperti keluar dari webtoon ke dunia nyata," jelas staf.

Clean With Passion For Now akan tayang di JTBC pada April mendatang dan menggantikan Waikiki.

(soo/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING