KOREA

Kiseop Eks U-KISS Umumkan Pernikahan Lewat Surat Untuk Para Penggemar

Kamis, 01 Agustus 2019 14:48 Penulis: Gogor Subyakto

Kiseop Eks U-KISS - Jung Yuna. Credit: instagram.com/ki_seop91 diambil 1/8/2019 pukul 14.19

Kapanlagi.com - Sebuah kabar mengejutkan datang dari Kiseop yang merupakan mantan member dari grup U-KISS. Lewat akun sosial media miliknya, sang Idol tersebut mengunggah surat untuk penggemar mengumumkan dirinya akan menikah, ditemani foto bareng sang tunangan.

"Halo, ini Kiseop. Aku menulis surat ini karena aku memiliki pengumuman untuk kalian semua. Kalian mungkin merasa terkejut, namun aku menulis surat ini karena aku bisa bertemu dengan seseorang yang ingin aku habiskan hidup bersama," ungkap bintang K-Pop itu.

"Dia adalah seseorang yang luar biasa penting dalam hidupku. Mulai sekarang, aku ingin bertanggung jawab atas kebahagiaan-nya, untuk dirinya yang terus memandangku dalam waktu lama," sambung Kiseop.

1. Postingan Kiseop

Surat pengumuman pernikahan yang diunggah pada hari Kamis (1/8) ini ditulis tangan oleh Kiseop dalam selembar kertas. Surat tersebut lantas ia unggah di akun Instagram miliknya.

"Karena itu, aku berjanji untuk menikahinya jadi aku bisa berjalan menuju hari bahagia bersamanya. Seperti janjiku untuk menuju ke tempat yang sama, aku akan menjadi lebih rendah hati dan bertanggung jawab," lanjut Kiseop.

"Terima kasih (penggemarku) untuk selalu mencintai dan percaya padaku. Aku tidak pernah akan melupakan-nya, dan akan hidup bahagia. Aku akan membalas (cinta fans) dengan tantangan baru dan image bagus di masa depan. Aku akan sangat menghargai jika kalian memberikan restu dan dukungan untuk hari indah yang akan kamu jalani. Dari, Kiseop," tutupnya.

2. Tanggal Pernikahan

Menurut media TV Report, Kiseop akan mengikat janji pernikahan dengan aktris baru dan model bernama Jung Yuna pada tanggal 24 Agustus mendatang. Komedian, Kim Young Myung akan menjadi pembawa acara serta Huh Gak jadi penyanyi pernikahan.

Selain itu, Kiseop juga sempat diwawancara TV Report lewat sambungan telepon. "Tidak mudah memutuskan untuk menikah sebagai petugas public service (masa wamil). Aku gugup, namun aku lebih antusias untuk hari-hari di mana kita akan bersama di masa depan," jelasnya.

3. Bertemu Calon Istri

Kiseop mengungkapkan kalau dirinya bertemu dengan Jung Yuna, yang kala itu merupakan trainee untuk debut dalam girl grup di agensi-nya yakni nhemg (agensi yang menaungi U-KISS. Bahkan Yuna sempat membintangi MV untuk single Jepang grup tersebut bertajuk Distance.

Selain itu, ia juga mengungkapkan rasa bersyukur pada para member U-KISS yang mendukung dan memberikan restu pada dirinya. Di sisi lain, Kiseop sendiri menjalani wamil sebagai pekerja public service mulai tanggal 21 Maret lalu. Btw, selamat dan semoga semuanya lancar ya!


REKOMENDASI
TRENDING