KOREA

Konser di Jakarta, Super Junior Ungkap Rencana Album Baru

Minggu, 16 Juni 2019 18:05 Penulis: Louvina Gita

Super Junior (credit: SM Entertainment)

Kapanlagi.com - Super Junior sukses menggelar konser bertajuk Super Show 7S in Jakarta yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang Selatan, Sabtu (15/6).

Sekitar 25 lagu dibawakan oleh Siwon cs diantara lain Black Suit, Superman, Mamacita, One More Time, It's You, Bonamana, Sorry Sorry, Super Duper, Devil, Shining Star dan masih banyak lagi.

Para ELF (fans Super Junior) pun merasa dibuat nostalgia dengan lagu-lagu yang dibawakan Super Junior. Mereka juga tak berhenti teriak histeris dan terus ikut bernyanyi sepanjang acara.

 

1. Segera Rilis Album Baru

Di akhir penampilannya, boyband asuhan SM Entertainment itu pun membocorkan rencananya mendatang. Salah satunya mereka akan segera kembali dengan album baru. Hal ini tentu disambut gembira oleh ELF.

"Setelah ini kami akan balik ke Korea bakal ngapain? Kami akan mempersiapkan album baru Super Junior dan akan mempersiapkan Super Show lagi. Kami akan balik lagi secepatnya, tungguin ya," ujar Donghae yang disambut teriakan penonton.

"Teriakan kalian ini akan bawa saya ke Korea dan teriakan dari kalian semua akan membuat album kami sukses," lanjut sang leader Leeteuk.

Yesung yang juga akan mengeluarkan album solo pun tak lupa untuk meminta dukungan kepada ELF. "Sebentar lagi akan ada solo album saya. Sudah lama saya persiapkan ini. Jadi ini berisi lagu-lagu yang memang ingin saya tunjukkan kepada kalian. Jangan lupa cintai Super Junior juga," ungkap Yesung.

2. Janji Konser di Jakarta Lagi

Tak hanya ELF yang senang, Super Junior pun merasa sangat senang bisa kembalikan mengadakan konser di Jakarta. Eunhyuk pun berjanji akan kembali di Super Show selanjutnya.

"Sudah lama kami tidak berkumpul di panggung ini. Pokoknya hari ini saya sadar bahwa ini Super Junior. Saya senang hari ini berkat kalian anda semua. Kami berjanji akan kembali untuk Super Show selanjutnya. Terima Kasih. Aku Cinta Kamu," pungkas Eunhyuk.


REKOMENDASI
TRENDING