KOREA

Latihan Dance untuk Turunkan Berat Badan, Doyoung TREASURE Jadi Idol yang Jago Bikin Penggemar Klepek-Klepek

Rabu, 08 September 2021 18:44 Penulis: Anik Setiyaningrum

Doyoung TREASURE (Credit: Instagram/doyoungchill)

Kapanlagi.com - Doyoung TREASURE baru dikabarkan sembuh dari Covid-19 yang juga sempat dialami oleh sejumlah member TREASURE lainnya. Hal tersebut mendapat sambutan hangat dari para penggemarnya hingga nama Doyoung sempat menjadi trending di Twitter. Hal itu wajar terjadi karena idol berzodiak sagitarius memang memiliki banyak penggemar. Dia berhasil menarik banyak perhatian lewat kemahirannya dalam menari.

Jika ditelisik lebih jauh tentang perjuangannya sebelum debut, kalian akan mendapat jawaban dari mana asal kemampuan dance yang luar biasa tersebut. Sebagai member TREASURE yang masuk dalam line maknae, Doyoung memang telah mengasah bakatnya sejak belia. Bahkan, alasannya mengikuti kelas dance pun berawal dari keinginan untuk menurunkan berat badan. Lalu, siapa sangka justru hal itu menjadi jalannya untuk menemukan bakat yang membuatnya mendulang popularitas seperti sekarang.

Namun sebenarnya, Doyoung TREASURE punya sederet keahlian lain yang tak kalah keren, lho, KLovers. Mulai dari kemampuannya dalam 'ngegombal' hingga kemahirannya dalam mix and match pakaian menjadi hal yang pantas diperhatikan. Nah, jika kalian penasaran, langsung saja simak informasi mengenai Doyoung TREASURE selengkapnya berikut ini.

1. Doyoung TREASURE Menari untuk Menurunkan Berat Badan

Sama seperti Junkyu, Doyoung TREASURE juga berlatih menari di Def Dance Skool. Oleh karena itu, kalian tak perlu heran jika mereka mengaku sudah kenal sejak lama.

Namun, ada motif unik bagi Doyoung dalam menjalani latihan menari. Meski kini dia menjadi idol yang sangat mahir dalam hal dance, alasan terbesarnya dalam mengikuti kelas dance untuk menurunkan berat badan.

Akan tetapi, alasan tersebut yang menghantarkan Doyoung TREASURE pada jalan popularitas seperti sekarang. Dia mengaku bahwa menari merupakan hal yang menyenangkan sehingga dia melanjutkannya dengan serius berlatih.

Mimpinya untuk menjadi seorang idol pun dimulai setelah dirinya mengikuti kelas dance. Berdasarkan pengakuannya dalam wawancara bersama Apgujeong high school, dia ingin menjadi idol karena ada seorang hyung di tempatnya berlatih menjadi trainee di YG Entertainment. Dan kini mimpi itu terwujud, dia berhasil debut dan menari bersama 11 member TREASURE lainnya.

 

2. Doyoung TREASURE Si Jago Ngegombal yang Bikin Teumes Klepek-Klepek

Doyoung TREASURE pernah menunjukkan keahliannya ngegombal dalam sebuah 'Cafe Event' di TREASURE MAP. Dalam acara reality show grup itu Doyoung mengejutkan para penggemar lewat satu baris kalimat yang menggoda.

Pada episode tersebut, ada dua penggemar yang mendapat kesempatan untuk melihat idolanya secara dekat. Dua penggemar itu pun langsung menceritakan betapa tampannya member yang bernama Doyoung saat bertemu dan melihatnya secara dekat.

Tahukah kalian apa yang dilakukan Doyoung? Mengetahui bahwa dirinya dibilang tampan, Doyoung mengambil langkah agak jauh kemudian mengajukan pertanyaan,

"Apakah kalian berdua berasal dari Disneyland?"

Dua gadis penggemar itu jelas tampak kebingungan. Melihat penggemarnya kebingungan, Doyong kemudian berkata, "dua putri telah tiba". Coba bayangkan, betapa berdebar hati dua penggemar tersebut dapat gombalan dari idolnya sendiri!

 

3. Doyoung TREASURE Menjalani Masa Trainee Selama 5 Tahun

Doyoung TREASURE telah memulai masa trainee sejak tahun 2015, itu berarti saat usianya masih 11 tahun. Kemampuannya yang telah diasah lewat akademi tari sejak kecil tentu menjadi modal yang berharga.

Oleh karena itu, tak mengherankan jika kini dia menjadi dancer andalan di TREASURE. Tak hanya itu, dia juga menempati posisi vocalist, lho, KLovers! Kreativitasnya pun makin berkembang saat sudah bergabung dengan TREASURE. Seperti berkumpul dengan orang yang tepat, dia membuat kolaborasi bersama Hyunsuk dan Junghwan dalam sebuah project dance.

Bahkan, keahlian Doyoung pun semakin berkembang, yakni membuat lagu. Pada sebuah kesempatan, dia mengungkapkan bahwa Yedam merupakan teman terbaiknya dalam menulis dan membuat lagu bersama.

 

4. Doyoung TREASURE Punya Gaya Berpakaian yang Terkenal Unik

Selain kemampuannya dalam dance, gaya berpakaian Doyoung TREASURE pun kerap mencuri perhatian. Tak heran jika dia dinobatkan sebagai member paling fashionable ke-2 dalam grup. Pasalnya, dia begitu jago dan berani dalam menabrakan warna juga aksesoris dalam berpakaian.

Gaya mix and match yang di lakukan selalu unik dan berhasil menarik perhatian. Hal itu pula yang terjadi dalam penampilannya di 'Stray Kids'. Dia mendapatkan pujian dari JYP karena pilihan warna kaos kaki kuning yang unik dan mencolok. Meski terkenal suka menabrakkan warna, Doyoung juga sering memakai warna pakaian senada dari atas sampai bawah, lho, KLovers!

Keunikannya tersebut bisa dilihat dari topi, baju, celana, sepatu, hingga tas yang semuanya satu warna. Nah, dalam hal fashion, Doyoung menemukan kecocokan saat mengobrolkannya dengan Hyunsuk.

Nah, itulah beberapa fakta menarik tentang Doyoung TREASURE, member 'full of aegyo' yang baru menerima sambutan hangat dari para penggemarnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING