Lee Dong Wook Suka Main Game Ini Bareng Gong Yoo

Senin, 22 Mei 2017 11:27 Penulis: Ayu Srikhandi
Lee Dong Wook Suka Main Game Ini Bareng Gong Yoo Lee Dong Wook - Gong Yoo ©Soop

Kapanlagi.com - Lee Dong Wook sukses menggelar fanmeeting bertajuk 2017 Lee Dong Wook Asia Tour In Jakarta 'For My Dear' yang digelar di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (20/5) malam.

Pemeran malaikat maut di drama goblin itu berhasil memuaskan para fans dengan berbagai games menarik di atas panggung. Salah satu games yang dimainkan Lee Dong Wook dengan fans adalah bicara dengan bahasa tubuh. Caranya, Lee Dong Wook memeragakan berbagai gerakan seperti olahraga, hewan dan sebuah barang. Lalu fans harus menebak kata tersebut dengan benar.

Rupanya, permainan ini terinspirasi dari lawan mainnya di Goblin, yakni Gong Yoo. Lee Dong Wook mengatakan, ia dan Gong Yoo sering memainkan permainan ini di sela-sela syuting GOBLIN.

Lee Dong Wook dalam fan meeting Dear My Friend di Indonesia. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaLee Dong Wook dalam fan meeting Dear My Friend di Indonesia. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Games ini sering saya mainkan dengan Gong Yoo saat syuting (GOBLIN). Main tebak-tebakan. Saya pikir kalau (bermain) dengan fans kayaknya seru," kata Lee Dong Wook.

Karena tidak semua fans bisa menjawab dengan tepat, Lee Dong Wook pun sempat minta maaf karena permainan tersebut ternyata tidak terlalu mudah. Namun, melihat tingkah lucu Lee Dong Wook saat memeragakan berbagai gerakan, para fans pun tak kuasa menahan tawa.

Di akhir acara, Lee Dong Wook pun menghibur fans dengan menyanyikan sebuah soundtrack drama BUBBLEGUM berjudul My Time Towards You. "Terima Kasih saya kembali lagi setelah 10 tahun lamanya. Tapi untuk ke depan saya akan kembali dalam waktu yang singkat. Semoga tahun depan bisa ke sini lagi. Saya akan kembali dengan drama yang baik," pungkasnya.

(kpl/rhm/jje)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING