KOREA

Lee Jong Suk Konfirmasi Segera Lakukan Wajib Militer Usai Drama Tamat

Selasa, 26 Februari 2019 19:48 Penulis: Gogor Subyakto

Lee Jong Suk. Credit: YNK Entertainment

Kapanlagi.com - Lee Jong Suk adalah salah satu aktor asal Korea Selatan yang begitu menarik perhatian dengan aktingnya di berbagai drama populer. Selain itu, tentu saja pesona wajah ganteng dan tinggi semampai-nya juga bikin fans makin jatuh hati.

Sama seperti para pria di Negeri Ginseng yang lain, Lee Jong Suk juga harus menjalani program wajib militer. Setelah cukup lama menunda, kini dirinya sempat mengumumkan kalau akan segera wamil.

Lewat agensi-nya, Lee Jong Suk rencananya akan segera mengabdi kepada negara usai drama terbarunya tamat. Simak kisah selengkapnya yuk!

1. Wajib Militer

Aktor dan model Lee Jong Suk akan menjalani masa wamilnya mulai tanggal 8 Maret 2019 ini. Rencananya, bintang ganteng ini akan melaksanakan pengabdian negara itu usai drama terbaru Lee Jong Suk tamat.

Pendaftaran tersebut dilakukan hanya lebih dari seminggu setelah Lee Jong Suk dijadwalkan untuk menyelesaikan syuting untuk drama yang sedang tayang, tvN's "Romance Is a Bonus Book," pada 27 Februari.

Sebuah pernyataan dari agensi YNK Entertainment pun sempat dikeluarkan mengenai kabar itu. "Lee Jong Suk, menderita ACL (anterior cruciate ligament) yang pecah akibat kecelakaan mobil ketika dia berusia 16 tahun, ia dianggap tidak layak untuk dinas sebagai seorang prajurit yang aktif. Sebaliknya, ia akan ditugaskan ke sebuah lokasi oleh Administrasi Tenaga Kerja Militer, di mana ia akan menjadi cadangan yang bekerja sebagai agen layanan publik."

Lee Jong Suk akan selesai lakukan wajib militer pada tahun 2021.

2. Curhatan Lama Tak Pacaran

Diakui Lee Jong Suk, sejak awal menerima naskah ROMANCE IS A BONUS BOOK ia merasa kalau sosok Cha Eun Ho merupakan orang yang berpikiran dewasa. Karena sifat-sifat Cha Eun Ho itu lah ia berharap bisa jatuh cinta bak karakter drama yang dimainkannya ini.

"Dari awal menerima naskah, aku merasa Cha Eun Ho seorang pria yang dewasa dalam hal cinta. Setelah benar-benar yakin dengan perasaannya, semua logikanya jadi hilang, tapi itu mirip aku sih. Aku sudah lama nggak pacaran, jadi rasanya drama ini jadi pelampiasan. Aku ingin jatuh cinta seperti Cha Eun Ho," curhat Jong Suk seperti yang dilansir Soompi.

3. Scene Favorit Lee Jong Suk

Bagi Lee Jong Suk, scene yang paling tidak bisa dilupakan adalah saat Cha Eun Ho secara tidak langsung mengungkapkan cintanya pada Kang Dan Yi. Di situ lah sang aktor merasa adegan tersebut tersampaikan dengan sangat baik.

"Adegan di mana (Cha Eun Ho) dan Kang Dan Yi mengobrol di halaman sambil memandang bulan jadi yang paling berkesan. Itu scene di mana Cha Eun Ho mengakui kalau Kang Dan Yi merupakan satu-satunya orang yang diinginkan untuk terus di sampingnya dan lebih dari sahabat. Aku harus menunjukkan berbagai emosi, dan itu disampaikan dengan begitu indah. Aku sangat bahagia," ungkap Lee Jong Suk seperti yang dilansir Soompi.


REKOMENDASI
TRENDING