Lee Young Ae Pertama Kali Jadi Cameo Lewat Drama 'My ID Is Gangnam Beauty'

Rabu, 25 Juli 2018 19:00 Penulis: Rahmi Safitri
Lee Young Ae Pertama Kali Jadi Cameo Lewat Drama 'My ID Is Gangnam Beauty' Lee Young Ae dan Poster drama 'My ID is Gangnam Beauty' © Istimewa

Kapanlagi.com - Kecantikan Lee Young Ae memang mempesona banyak orang. Bahkan di usia nyaris 50 tahun, aktris yang populer di seluruh dunia berkat perannya sebagai Jang Geum dalam Jewel in the Palace ini masih terlihat begitu cantik dan lebih muda dari usianya. Akting Lee Young Ae pun juga diacungi jempol.

Lee Young Ae terakhir kali tampil dalam drama Saimdang: the Herstory yang sayangnya kurang mendapat reaksi positif meski dibuat dengan budget besar dan juga dibintangi oleh aktor top Song Seung Hun. Kabar terbaru menyebutkan kalau sang aktris ikut ambil bagian dalam drama Different Dreams dan film FIND ME, yang sayangnya belum diketahui kapan dirilis.

Namun buat fans Lee Young Ae nggak perlu waktu lama kok untuk melihat akting dari ibu dua anak ini. Seperti dilansir dari Allkpop, Lee Young Ae akan menjadi cameo di drama yang diangkat dari webtoon populer My ID Is Gangnam Beauty serta dibintangi oleh Im Soo Hyang dan Cha Eunwoo.

Siapa yang tak sabar melihat akting Lee Young Ae lagi? © COSMOPOLITANSiapa yang tak sabar melihat akting Lee Young Ae lagi? © COSMOPOLITAN

"Lee Young Ae membuat penampilan yang mengejutkan di episode perdana My ID Is Gangnam Beauty yang akan tayang pada tanggal 27 Juli," kata pihak JTBC memberikan konfirmasi soal Lee Young Ae pada hari Selasa (24/8/2018).

Lee Young Ae memutuskan menjadi cameo demi salah satu kru drama My ID Is Gangnam Beauty yang pernah bekerja sama dengannya di Saimdang: the Herstory. Penampilan singkat sang aktris senior ini ternyata jadi cameo pertama baginya di sepanjang karirnya sebagai seorang aktris. Tapi belum diketahui apa peran Lee Young Ae sebagai cameo ini.

Sementara itu, My ID Is Gangnam Beauty berkisah tentang seorang mahasiswa yang ingin punya kehidupan baru setelah melakukan operasi plastik. Ayo catat tanggal rilisnya ya yaitu 27 Juli.

(all/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING