KOREA

Lewat KILL THIS LOVE, BLACKPINK Jadi Asian Girl Group Pertama Rajai iTunes Amerika

Jum'at, 05 April 2019 12:55 Penulis: Gogor Subyakto

BLACKPINK. Credit: YG Entertainment

Kapanlagi.com - Setelah cukup lama, akhirnya kini BLACKPINK merilis karya terbaru mereka. Lewat mini album KILL THIS LOVE, grup yang satu ini langsung menyita perhatian dan jadi perbincangan soal comeback mereka.

Bukan hanya penggemar, masyarakat umum pun juga nampaknya menyambut comeback BLACKPINK dengan baik. Tak bisa disangkal kalau grup di bawah naungan YG Entertainment itu memang sudah dikenal di seluruh penjuru dunia.

Dengan single utama berjudul sama, BLACKPINK pun baru saja menoreh prestasi. Yup, mereka menjadi Asian Girl Group pertama yang menjuarai tangga lagu iTunes Amerika. Simak kisah selengkapnya yuk!

 

 

1. Juarai iTunes Amerika

Pada hari Jumat (5/4) ini, BLACKPINK baru saja merilis mini album KILL THIS LOVE dengan judul lagu bertajuk yang sama. Comeback mereka pun seketika langsung trending dan ramai jadi perbincangan.

Tak sampai di situ saja, grup ini juga meraih satu prestasi yang cukup membanggakan. Dilansir dari allkpop.com, lagu KILL THIS LOVE berhasil menduduki peringkat pertama tangga lagu iTunes di Amerika.

Lewat prestasi ini, BLACKPINK menoreh sejarah sebagai Asian Girl Group pertama yang menjuarai tangga lagu iTunes Amerika.

2. Tak Hanya Amerika

Bukan hanya di Amerika, lagu KILL THIS LOVE juga begitu disukai di berbagai negara lainnya. Bahkan, mereka juga menduduki peringkat pertama di tanggal lagu iTunes di lebih dari 35 negara.

Negara-negara tersebut adalah Argentina, Brazil, Brunei, Kamboja, Chile, Kosta Rika, Finlandia, Hong Kong, Kazakhstan, Laos, Lebanon, Malaysia, Mexico, Peru, Filipina, Polandia, Portugal Saudi Arabia, Singapura, Slovenia, Swedia, Thailand, Turki, Uni Emirat Arab, Vietnam, Bulgaria, Ukraina, Paraguay, Amerika Serikat, India, Indonesia, Bermuda, Nicaragua, Kanada, and Guatemala.

3. MV KILL THIS LOVE

Selain mini album, tentunya yang ikut jadi perbincangan adalah MV dari KILL THIS LOVE. Yup, dirilis pukul 00.00 KST pada hari Jumat (5/4) ini, music video tersebut langsung mendapat jutaan likes dan puluhan juta views.

BLACKPINK sendiri kembali hadir dengan konsep girl crush yang lebih bold. Dengan lagu enerjik, visual menarik dan busana-busana kece, mereka memberikan sebuah video klip yang apik. Tonton di sini yuk!


REKOMENDASI
TRENDING