KOREA

Lisa BLACKPINK Joget 'KILL THIS LOVE' Saat Hadiri Paris Fashion Week

Rabu, 26 Juni 2019 11:48 Penulis: Gogor Subyakto

Lisa BLACKPINK. Credit: instagram.com/lalalalisa_m diambil 26/6/2019 pukul 11.20

Kapanlagi.com - Penampilan Lisa BLACKPINK saat menghadiri event Paris Fashion Week belum lama ini memang sempat ramai jadi perbincangan. Seperti yang diketahui, Idol cantik tersebut diundang oleh brand fashion Celine untuk melihat fashion show mereka.

Namun, bukan hanya penampilannya yang begitu kece, Lisa juga sempat menarik perhatian lewat tarian KILL THIS LOVE. Bagaimana bisa?

Saat berinteraksi dengan penggemar yang menanti kehadiran dari Lisa, sang Idol pun sempat melakukan gerakan tarian lagu paling baru dari BLACKPINK tersebut di depan umum! Penasaran kan seperti apa?

1. Paris Fashion Week

Pada hari Minggu (23/6) kemarin, Lisa sempat menghadiri fashion show dari Celine di Paris Fashion Week. Event spesial tersebut memamerkan koleksi terbaru mereka yakni Men Spring/Summer 2020.

Kehadiran dari Idol asal Thailand ini pun langsung menarik perhatian. Bukan hanya para penggemar, ia juga dikerumuni oleh awak media yang ingin mengambil foto dari bintang populer tersebut.

2. BLINK

Bukan Lisa namanya kalau tak sempat berkomunikasi dengan BLINK (sebutan fans BLACKPINK). Di berbagai kesempatan, bintang satu ini memang selalu berusaha sebisa mungkin untuk memperhatikan para penggemarnya.

Di event Celine itu, sekelompok BLINK tampak hadir untuk mendukung Lisa. Bahkan, mereka sempat menyanyikan lagu KILL THIS LOVE yang tentunya langsung mengundang perhatian Lisa.

3. Joget 'KILL THIS LOVE'

Mendengar teriakan dari para penggemar, Lisa pun tak memutuskan untuk tinggal diam saja. Yup, sang maknae (member termuda) dari BLACKPINK ini sempat menarikan gerakan KILL THIS LOVE diiringi teriakan BLINK.

Tentunya momen tersebut sempat direkam oleh para BLINK dan langsung diunggah di sosial media. Tak menunggu waktu lama, video tersebut pun langsung ramai menarik perhatian. So sweet banget ya Lisa ini!


REKOMENDASI
TRENDING