KOREA

Lolos Audisi, Han Hyo Joo Main Drama Amerika Serikat

Selasa, 15 Januari 2019 16:20 Penulis: Rahmi Safitri

Han Hyo Joo © BH Entertainment

Kapanlagi.com - Han Hyo Joo terakhir kali berakting di drama pada 2016 lalu lewat drama romantis fantasi W The Two Worlds yang juga dibintangi oleh Lee Jong Suk. Setelah itu wanita berusia 32 tahun ini lebih banyak berakting di film seperti GOLDEN SLUMBER, LOVE LIES dan yang terbaru ILLANG: THE WOLF BRIGADE.

Kangen melihat aktingnya di drama Korea? Sepertinya harus sabar menunggu dulu ya. Han Hyo Joo memang segera main drama lagi, tapi bukan di Korea.

Seperti dilansir dari Soompi, Han Hyo Joo terpilih untuk bermain di serial televisi Amerika Serikat yang berjudul Treadstone. Serial tersebut merupakan spin-off atau kisah lain dari trilogi BOURNE yang di filmnya dibintangi oleh Matt Damon.

1. Karakter Yang Diperankan So Yun

Han Hyo Joo akan memerankan karakter bernama So Yun, seorang istri dan ibu dari Korea Utara. So Yun diceritakan tahu rahasia-rahasia dari masa lalunya dan harus mengambil keputusan sulit untuk bisa melindungi keluarganya.

Han Hyo Joo disebut mendapatkan peran tersebut setelah melalui proses audisi. Selain dirinya, deretan pemeran dari Treadstone adalah Omar Metwally, Tracy Ifeachor, Gabrielle Scharnitzky, Emilia Schule dan lainnya.

2. Tentang Treadstone

Kalau sudah pernah nonton trilogi BOURNE mungkin pernah mendengar nama Operation Treadstone. Itu adalah sebuah organisasi hitam yang menghasilkan agen mematikan dengan cara memodifikasi perilaku mereka lewat sebuah program. Salah satu agen ciptaan mereka adalah Jason Bourne (karakter yang diperankan oleh Matt Damon di film).

Treadstone ditulis oleh Tm Kring yang sebelumnya menghasilkan serial Heroes. Drama ini akan mengikuti sepak terjang organisasi tersebut dari awal sampai operasi-operasi mereka dengan agen-agen dari seluruh dunia.

Sampai sekarang belum diketahui kapan Treadstone akan tayang. Yang jelas serial ini bakal hadir di USA Network. Siapa nih yang akan nonton demi Han Hyo Joo?

 


REKOMENDASI
TRENDING