KOREA

Lucunya Lee Dong Wook Tak Bisa Berhenti Menangis Karena Ini!

Jum'at, 22 Maret 2019 21:17 Penulis: Kistin Septiyani

TOUCH YOUR HEART © TvN

Kapanlagi.com - Drama TOUCH YOUR HEART yang saat ini tayang di TvN menyita banyak perhatian publik. Kekompakan dan chemistry antara Yoo In Na dan Lee Dong Wook sebagai pemeran utama membuat drama ini semakin digemari. Banyak penggemar yang berharap keduanya menjadi pasangan di kehidupan nyata.

Interaksi yang terjadi antara dua pemeran GOBLIN ini selalu menarik untuk dikulik. Tak hanya yang muncul di adegan drama, tetapi juga sikap mereka di belakang layar. Video behind the scene (bts) pengambilan gambar di drama juga selalu menjadi tontonan yang menarik diluar dari dramanya sendiri.

 

1. Lee Dong Wook Menangis

Dalam sebuah video bts yang baru diunggah oleh saluran Youtube TvN,terlihat Lee Dong Wook tak bisa menghentikan air matanya. Ia terlihat menangis ketika tengah menjalani proses syuting dengan Yoo In Na. Bahkan ketika adegan selesai dilakukan, Lee Dong Wook tetap menyeka air mata yang tak berhenti keluar.

" type="application/x-shockwave-flash">" />

Hal ini tentu mengundang gelak tawa dari para kru. Yoo In Na yang tengah menjalani adegan bersamanya juga tak bisa berhenti tertawa. Ia bahkan menggoda sang aktor karena tak bisa berhenti menangis.

"Ini sangat aneh! Kenapa aku menangis? Sebentar," ucap Lee Dong Wook sambil tertawa dan menyeka air mata.

2. Syuting Adegan Emosional

Keduanya diketahui tengah melakukan pengambilan gambar dengan adegan yang sangat sedih. Dalam klip lainnya, Lee Dong Wook menjelaskan pada Yoo In Na mengapa ia tak bisa berhenti menangis. Ia juga mengungkapkan bahwa dirinya merasa sangat sedih saat melakukan adegan tersebut.

"Aku tak tahu, hanya saja ini terasa menyedihkan saat aku memanggilmu Oh Yoon Seo. Aku adalah satu-satunya orang yang memanggilmu Oh Jin Shim," terangnya.

Saat mereka kembali mengulang adegan tersebut, Lee Dong Wook menunjukkan ekspresi yang sangat sedih. Yoo In Na yang awalnya menggoda sang aktor karena tak berhenti menangis, kini juga ikut menangis usai menjalani adegan itu.


REKOMENDASI
TRENDING