Main Drama Bareng Park Shin Hye Bikin Lee Jong Suk Semangat Abis

Selasa, 03 Maret 2015 12:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Main Drama Bareng Park Shin Hye Bikin Lee Jong Suk Semangat Abis Lee Jong Suk ©みなさん
Kapanlagi.com - Setelah menyelesaikan syuting Pinocchio Januari lalu, Lee Jong Suk nampak menghabiskan waktunya dengan kesibukan modelling nih. Salah satunya pergi ke Amerika untuk melakukan sebuah pemotretan.

Dipercaya menjadi model majalah Marie Claire edisi Maret, Lee Jong Suk menunjukkan pesonanya sebagai salah satu aktor kharismatik. Dalam pemotretan yang dilakukan di Los Angeles ini, sang model-aktor terlihat seolah sedang menikmati liburan.

Berdandan dengan pakaian casual, sahabat Kim Woo Bin tersebut tetap sukses membuat fans terpesona nih. Yap, melihat fotonya kali ini tentunya banyak yang mengira jika ia masih remaja, meski kenyataannya telah berusia 25 tahun.

Lee Jong Suk melakukan pemotretan di Los Angeles, Amerika. ©Marie ClaireLee Jong Suk melakukan pemotretan di Los Angeles, Amerika. ©Marie Claire

Selama wawancara berlangsung, Lee Jong Suk sempat berbagi pengalamannya syuting bersama Park Shin Hye. Karena Pinocchio lah ia mengaku bisa semangat kembali, setelah sempat down seperti yang dilansir Soompi.

Meski merupakan pribadi yang ceria, ternyata Lee Jong Suk sempat tertekan dengan pekerjaannya yang selalu sibuk. Malahan, menurut aktor yang populer lewat serial School 2015 itu, belakangan akting menjadi lebih sulit dibanding saat awal-awal terjun ke dunia akting loh.

Mungkin pemeran reporter ganteng Ki Ha Myung ini butuh liburan di sela-sela kesibukannya. Semangat oppa, para fans pasti akan terus memberikan dukungan. :)

(soompi.com/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING